Endang Macan Kumbang Akan Menurun kan 15 Ribu Personil Dalam Aksi Damai 30 September

Spread the love

Karawang,ElangMasNews.Com –
Hasil pertemuan akhir di wisata pelangi desa Cibanteng Senin 23 September 2024.

Dari hasil rapat terakhir persiapan pematangan aksi yang di wakili oleh 16 Kecamatan yang ikut mendukung serta membantu gerakan aksi , insyallah akanĀ  menurunkan 15.000 personil, fan di sini akan di kukuhkan nanti dengan surat pemberitahuan kepada pihak berwajib.

Lurah Endang yang lebih akrab di sapa Lurah Macan Kumbang di akhir pertemuan berbincang bincang dengan awak media menuturkan pertemuan akhir ini membahas tentang Aksi Damai yang akan di selenggarakan pada tanggal 30 September 2024 bersama Geprek dan para pemuda yang ada di wilayah kab Karawang, untuk meminta kepedulian pemerintah, kepedulian perusahaan yang beroperasional di wilayah Karawang.
” Tolong terima anak anak Karawang, permudah anak anak Karawang untuk bisa masuk kerja di PT yang ada di Karawang”.

Lebih lanjut Macan Kumbang menjelaskan itu tujuan utama kami, tidak ada muatan politik murni memperjuangkan putra daerah kami,memperjuangkan putra putri pribumi yang masih nganggur ( belum kerja)di kawasan industri terbesar se asia tenggara.

Sementara tanggapan terkait pendaftaran on line, Macan Kumbang menilai kurang efektif tidak fair karena mereka yang mendaftar online di perusahaan yang di butuhkan itu mereka sudah ada titipan semua, yang daftar merupakan titipan dari jumlah yang sudah di tentukan titipan nya dari mana mana.

Jadi online hanya wadah untuk yang tidak fair menurut saya, tentang organisasi yang terlibat itu semua terlibat, karena banyak sekali keterlibatan nya, baik dari wilyah, perusahaan, karang taruna juga termasuk Disnaker.

Tapi kita tidak bisa memastikan dan membuktikan siapa sih pemain aslinya ungkap Macan kumbang,

Harapan nya, mudh mudahan dengan nanti acara aksi ini kita bisa mendapatkn kemudahan untuk putra putri asli Karawang untuk bisa bekerja di perusahan perusahaan yang ada di karawang.
Pungkasnya.

Reporter Suci


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights