Dua Dusun di Desa Tanjung Tiga Peringati HUT RI Ke 78

Spread the love

BLANAKAN SUBANG.ELANGMAS NEWS COM.Dalam Rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI 17 Agustus 1945 yang ke 78 tahun 2023,Dua Dusun di antaranya Dusun Sumur Sapi Satu dan Dua yang terdiri fari 9 RT,untuk memperingati HUT RI mengadakan upacara Bendera yang bertempat di lapangan sepak Bola Sumur sapi 17/08/2023 jam 9 Pagi.

Setelah upacara Bendera selesai di laksanakan panitia langsung mengadakan kegiatan Karnapal jalan santai serta kegiatan lomba lainya yang di sediakan panitia.

Dari pantauan Awak media di lapangan ada 9 panjat pinang yang tegak berbaris di lapangan Bola Sumur sapi dengan banyak hadiah yang tergantung di atasnya. yang akan di perebutkan para warga yang ikut menjadi peserta panjat pinang dari masing masing RT.

Menurut keterangan ketua panitia pelaksana kegiatan HUT RI yang ke 78 Agun menyampaikan,” untuk memperingati dan memeriahkan HUT RI yang ke 78 kami warga Dusun Sumur sapi Satu dan Dusun Sumur Sapi Dua Desa Tanjung Tiga Kecamatan Blanakan Kabupaten Subang Jawa Barat yang terdiri dari 9 RT.hari ini tanggal 17 Agustus 2023 memperingati serta memeriahkan HUT Kemerdekaan yang ke 78.

Lanjut Agun” adapun anggaran untuk melaksanakan kegiatan di HUT RI yang sekarang kami adakan, itu Dananya bersumber dari Masyarakat dan para Donatur dari Dua Dusun yang terdiri dari 9 RT.adapun untuk undian Donpres yang kami adakan itu kami buka untuk umum.
Hanya 9 panjat pinang saja yang kami kuhususkan untuk warga dari 9 RT yang siap mengikuti panjat pinang,sudah kami siapkan panjat pinang untuk masing masing RT. Jelas Agun pada Awak Media. (Bebeng)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights