DR.Dede Anwar Hidayat SH.MH Siap Untuk Memenangkan PDI Perjuangan Di Pemilu 2024 Nanti

Spread the love

Karawang,elangmasnews.com DR.Dede Anwar Hidayat SH.MH Resmi daftar Di Bacaleg DPRD Karawang,Tokoh muda pengusaha dan akademisi Kabupaten Karawang yang berpotensi besar, DR.Dede Anwar Hidayat SH.MH yang tidak di sangka-sangka ternyata mengikuti dan mendaftarkan berkas ke PDI Perjuangan Karawang.

Tak sampai di situ, Dosen salah satu universitas terkemuka di Karawang pun resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD Karawang dari Partai PDI Perjuangan.

Wakil ketua bidang Idiologi dan Kaderisasi pada DPC PDI Perjuangan Karawang,DR.Dede Anwar Hidayat SH.MH terpantau awak media turut serta bersama rombongan Bacaleg dan pengurus DPC PDI Perjuangan Karawang saat mendatangi kantor KPU Karawang untuk menyerahkan berkas persyaratan Bakal calon legislatif.

Pria yang akrab di sapa, Kang Dede tersebut rupanya resmi maju mengikuti kontestasi Pileg DPRD Karawang di daerah pemilihan (Dapil-red) VI Kabupaten Karawang yang meliputi Kecamatan Klari,Kecamatan Ciampel, Kecamatan Purwasari,Kecamatan Majalaya dan Kecamatan Karawang timur.

Kang Dede anwar mengatakan,
hari ini dirinya sudah menyerahkan berkas persyaratan Bacaleg ke KPU Karawang dan saat ini ia pun sudah masuk dalam daftar Calon sementara (DCS-red) untuk Pemilihan umum legislatif 2024.

“jika nanti saya terpilih menjadi anggota DPRD Karawang,akan tetap fokus menjadi akademisi dan bisa lebih meningkatkan lagi dunia pendidikan di Kabupaten Karawang menjadi lebih baik”ujarnya,Kamis siang,(11-05-2023)

Kang Dede Anwar, memaparkan terkait dirinya salah satu akademisi dan pengusaha Karawang dirinya memastikan untuk urusan dirinya ikut mendaftarkan berkas Bacaleg “INSYA ALLOH “tidak pernah mengganggu ladang sektor pengabdiannya di dunia pendidikan sebagai akademisi.

Saat awak media menanyakan jika kelak dirinya terpilih jadi wakil rakyat Karawang, strategi apa saja yang di tempuh guna mengurangi angka pengangguran di Kabupaten Karawang?

Kang Dede, dengan serius mengatakan Kabupaten Karawang pernah menyandang predikat Karawang miskin ekstrim

” Saya di latar belakang akademik waktu pada saat pengajuan disertasi berarti Karya tulis saya atau karya penelitian saya di program Doktor,waktu itu saya pernah membuat karya tulis kebijakan peraturan untuk ketenaga kerjaan,saya kira lintas komumikasi koordinasi harus memang di bangun bagaimana caranya di mulai dari eksekutif dan legislatif membangun komunikasi koordinasi yang baik agar bagaimana caranya Karawang tumbuh kembali agar tidak ada di miskin ekstrim,saya kira sederhana, 60 persen warga lokal dan 40 persen warga luar Karawang yang sudah tercantum di peraturan daerah harus di terjemahkan dengan metode-metode yang baik dan strategis”ucap,DR. Dede

Lebih lanjut,di kesempatan yang baik,Kang Dede Anwar memohon do’a restu kepada seluruh masyarakat khusus dapil VI dan masyarakat Karawang pada umumnya untuk ikut mendo’akan bahwa dirinya maju sebagai calon legislatif Karawang 2024.

Reporter : Fahmi


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights