DPP LSM ELANG MAS Kembali Adakan Bakti Sosial bagikan Ratusan liter Minyak Goreng Gratis kepada Warga

Spread the love

BLANAKAN,SUBANG,ElangMasNews. – Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Swadaya Masyarakat Elemen Pejuang Masyarakat ( DPP LSM ELANG MAS ) yang berkedudukan atau berkantor di Jl. Mbah Buyut Perahu Dusun Karangmulya RT 01 RW 05 Desa Blanakan, Kecamatan Blanakan,Kabupaten Subang,Provinsi Jawa Barat,kembali mengadakan Kegiatan Bakti Sosial Berbagi Minyak Goreng Kepada Warga Desa Blanakan ( Rabu 2/10/2024 )

Kali ini Minyak Goreng yang dibagikan sebanyak 500 liter atau Pembagian nya untuk 500 orang Warga,masing masing Warga mendapatkan Satu liter Minyak Goreng dengan merk Resto, yang dibagikan khusus kepada warga yang pada minggu lalu belum kebagian.

” Rencananya Kegiatan Pembagian Minyak Goreng Gratis ini akan dilakukan setiap satu Minggu sekali,untuk minggu depan quota nya akan diperbanyak,dan pembagian nya bukan saja kepada warga yang belum mendapatkan tapi bagi Warga yang minggu lalu dan hari ini sudah kebahagiaan juga bisa mendapatkan lagi ” ungkap Ketua Umum DPP LSM ELANG MAS Sunarto Amrullah kepada Awak Media

Sunarto Amrullah juga Merasa bersyukur dan Berterima Kasih Kepada Sekretaris DPAC LSM ELANG MAS Kecamatan Ciasem dan Pengurus maupun Anggota DPP LSM ELANG MAS yang telah mendukung terwujudnya Kegiatan Sosial pembagian Minyak Goreng gratis.

Ucapan terimakasih Kasih juga disampaikan Ketua Umum DPP LSM ELANG MAS kepada Comunity Social People yang telah berpartisipasi dan Bekerja sama turut mensukseskan Kegiatan Bakti Sosial yang diselenggarakan oleh LSM ELANG MAS.

“Pembagian Minyak Goreng Ini atas dukungan dari Sekretaris DPAC LSM ELANG MAS Kecamatan Ciasem serta Anggota DPP LSM ELANG MAS yang bekerja sama dengan Comunity Social People,kami sangat berterima kasih kepada mereka, karena telah mendukung dan mensukseskan kegiatan ini ” Imbuh Sunarto Amrullah.

Adapun Untuk Pembagian tahap berikutnya Satu Orang Warga bisa mendapatkan 3 ( tiga ) hingga 5 ( lima ) liter Minyak Goreng. Pungkas Sunarto Amrullah.

Pewarta : Durahman


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights