DPP LSM ELANG MAS Gelar Acara HALAL BIHALAL Dan Santunan kepada Ratusan Anak Yatim

Spread the love

SUBANG,BLANAKAN,elangmasnews.com – 04/05/2023, Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Swadaya Masyarakat Elemen Pejuang Masyarakat ( DPP LSM ELANG MAS ) yang berkantor di Jl.Mbah Buyut Perahu Dusun Karangmulya RT 03 RW 05 Desa Blanakan, Kecamatan Blanakan, Kabupaten Subang,Provinsi Jawa Barat,hari ini Kamis ( 04/05/23 ) menggelar Acara Halal Bihalal bersama dengan Tim GANJAR SEJATI dan Masyarakat Desa Blanakan.

Acara dihadiri sekitar 800 orang lebih, terdiri dari Kepolisian Polsek Blanakan,Pemerintah Desa Blanakan,Karang Taruna Desa Blanakan,Perangkat Dusun Karangmulya,Warga Masyarakat Desa Blanakan,PAC Ormas Pemuda Pancasila Kecamatan Blanakan,Sektor LSM Gibas Cinta Damai Kecamatan Blanakan,DPC LSM Pendekar Kecamatan Blanakan,ratusan Pengurus LSM ELANG MAS dari tingkatan Pusat ( DPP ), Pengurus Tingkat Kabupaten ( DPC ) dan Pengurus Tingkat Kecamatan ( DPAC ) Se-kabupaten Subang.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua Umum Dewan Pembina DPP LSM ELANG MAS dari Kota Bandung AKBP Drs. H.ARIS AQTHORIS,dan Tim Penyuluh dari Dinas Perikanan Kabupaten Subang serta Tim Relawan Ganjar Sejati dengan membagikan bingkisan berupa Kaos sebanyak 1300 potong.

Ketua Umum LSM ELANG MAS Sunarto Amrullah saat diwawancarai oleh Awak Media menjelaskan,bahwa Acara ini ini diselanggarakan dalam rangka silaturahim,dan menjadikan bulan Syawal sebagai Tradisi insan Muslim untuk dijadikan mementum Saling berma’af-ma’afan,serta sebagai Pengenalan terhadap seorang anak bangsa bernama GANJAR PRANOWO yang akan mencalonkan dan dicalonkan sebagai Presiden Republik Indonesia pada Pemilu tahun 2024 mendatang.

“Kami telah dipercaya oleh Tim Ganjar Sejati untuk melakukan pengenalan terhadap Calon Presiden RI Periode 2024 – 2029 yang didukungnya yaitu Ganjar Pranowo dengan cara mengadakan Acara Halal Bihalal dan berbagi kaos kepada Warga Masyarakat Desa Blanakan Kecamatan Blanakan Kabupaten Subang, disamping itu pula LSM ELANG MAS memiliki program Giat Sosial Berbagi Shodaqoh atau santunan kepada Anak Yatim,sekarang adalah waktu yang tepat untuk mewujudkan program kami ” Pungkas Sunarto Amrullah.

Adapun susunan Acara meliputi Pembacaan Ayat Suci Al-qur’an yang dikumandangkan oleh Ustadz Ahmad Jamaludin dari Banten,Sambutan Panitia Penyelenggara dari LSM ELANG MAS oleh Agus Surakanta ( Agus Kombong ) Sambutan Ketua Umum DPP LSM ELANG oleh Sunarto Amrullah,Penyuluhan Perikanan oleh Aen Maulana,SP. Pembacaan Sholawat oleh Umi Tantri dari Cianjur,Ceramah Keagamaan oleh Ustadz Rian Renaldo,S.Sos dari Kabupaten Subang yang ditutup dengan acara Pembagian Santunan / Sgodaqoh Kepada 200 ( Dua Ratus ) Anak Yatim.

Jurnalis : Opah Agung


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights