DPD Partai PAN Dan Ketua BAPILU Subang Kunjungi Rumah Orangtua Rumsari TKW yang terjebak di Irak.

Spread the love

BLANAKAN SUBANG.ELANGMAS NEWS COM.Ibu Darci Orangtua Rumsari yang beralamat di Dusun Sukajaya Baru RT.07/Rw.02 Desa Langensari Kecamatan Blanakan Kabupaten Subang Jawa Barat,kembali kedatangan Rombongan dari DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Subang Rabu 19/07/2023

Dalam kunjungannya DPD Partai Amanat Nasional ( PAN ) ke Rumah orangtua Rumsari hadir Wakil Ketua DPD Partai PAN,Ir Boing S Jakaria dan Ketua BAPILU DPD Partai PAN Oto Byantoro.

Dalam Kunjungannya DPD Partai PAN Kabupaten Subang ke Rumah Orang Tua Rumsari Karna ada perintah dari Anggota DPR RI Komisi 1 dari Partai Amanat Nasional (PAN) Farah Putri Nahlia yang mendengar Kabar dari berita bahwa ada masalah dengan masyarakat Desa Langensari yang menjadi TKW di Negara Irak.

Menurut keterangan Boing yang di sampaikan,” Kedatangan kami bersama ketua BAPILU dan rombongan ke Rumah orang tua Rumsari,kami pingin tau langsung permasalahan Rumsari dari keluarganya walaupun sebetulnya kami sudah mendapat Imformasi dari pemerintah,tujuan kami datang ke kediaman orang tua Rumsari ingin membantu kepulangan Rumsari kembali ke kampung halaman.

Lanjut Boing” yang intinya kebetulan ibu Farah di DPR RI di Komisi 1 yang menangani tentang Tenaga Kerja Indonesia (TKI) Bermasalah di Luar Negeri,dengan imformasi itu lalu dari DPD Partai PAN Kabupaten Subang kami di utus oleh Ibu Farah untuk mengetahui langsung kebenaran nya.
Dan kami sekarang sudah tau langsung dari putri kandung Rumsari Julaiha yang telah menceritakan langsung kronologis tentang Rumsari ucap Boing.

Sementara anak kandung Rumsari Julaeha memohon dan meminta kepada Farah Putri Nahlia Anggota DPR RI Komisi Satu dari Partai Amanat Nasional (PAN) melalui DPD partai PAN Kabupaten Subang,ibu Farah Nama saya Julaeha anak kandung Rumsari,saya memohon dan meminta kepada ibu Farah, agar ibu saya cepat di pulangkan dari Negara Irak,kasihan ibu saya lagi sakit sakitan dia ingin pulang selain ingin pulang hak ibu sayapun selama 19 Bulan tidak di bayar.ibu Farah tolong bantu kami ucap Julaeha sambil memelas.

Ketua Bapilu DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Oto Byantoro juga mengatakan,” dari hasil kunjungan kami dari DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Subang ke orang Tua dan Anak Kandung Rumsari,kami akan sampaikan keinginan baik dari ibu dan anak kandung Rumsari kepada ibu Farah bahwasanya beliau menginginkan Rumsari yang menjadi TKI di Negara Irak segera minta di pulangkan dan hak hak kerjanya selama 19 bulan minta di bayar,semua itu akan kami sampaikan ke ibu Farah.jelas Oto. (Bebeng)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights