DPC LSM ELANG MAS Majalengka,Sumbangkan satu Ton Beras kepada warga Kurang mampu

Spread the love

MAJALENGKA, JAWA BARAT,ElangMasNews.Com – 29/02/2024 Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Swadaya Masyarakat Elemen Pejuang Masyarakat ( DPC LSM ELANG MAS ) Kabupaten Majalengka,Provinsi Jawa Barat pada Rabu ( 28/02/24 ) mengadakan Acara giat Sosial membagikan 1000 Kg ( satu ton ) beras kepada 200 warga yang tergolong kurang mampu dengan kemasan 5 kg.

Hal ini dilakukan nya, sebagai bentuk Kepedulian Pengurus DPC ELANG MAS Majalengka terhadap warga kurang mampu yang terdampak dari melejit nya harga beras,yang mana harga beras Premium rata – rata Nasional ditingkat pedagang eceran mencapai Rp. 16.450; perkilogram,dan harga beras Premium tertinggi terjadi di kawasan Papua Pegunungan hingga mencapai Rp. 24.000; per kilogram.

Menurut Ketua DPC LSM ELANG MAS Ricky S. Putra Suhanda,bahwa beras yang dibagikan ini adalah murni menggunakan Anggaran Organisasi dan anggaran Pribadi Ketua dan Pengurus DPC LSM ELANG MAS.

Kegiatan ini di selenggarakan atas dukungan dari para Pengurus maupun Anggota DPC LSM ELANG MAS yang ada di Kabupaten Majalengka Jawa Barat,dan juga mendapat dukungan moral dari Pj. Bupati,Sekda,Dinas Kesehatan,Dinas DPMD Kabupaten Majalengka,Camat Majalengka serta Owner Garasi 66 Majalengka.

“Acara ini kami lakukan sebagai bentuk Kepedulian kami selaku Pengurus DPC LSM ELANG MAS Kabupaten Majalengka terhadap Warga kurang mampu yang terkena dampak dari meningkatnya harga beras,semoga yang kami berikan dapat mengurangi beban sebagian warga yang ada di Kelurahan Majalengka Kulon, dan semoga bermanfaat ” Tutur Ketua DPC LSM ELANG MAS Majalengka Ricky S.Putra Suhanda Kepada Awak Media.

Warga yang menerima bantuan pun merasa senang dan mengucapkan terimakasih kepada DPC LSM ELANG MAS, karena merasa terbantu dan untuk beberapa hari kedepan tidak harus membeli beras.

” Alhamdulillah saya diberi beras satu karung isinya lima kilo,cukup untuk tiga atau empat hari tidak membeli beras, saya mengucapkan terimakasih kepada Ketua dan Pengurus LSM ELANG MAS Majalengka,semoga Amalnya diterima oleh Allah dan mendapatkan pahala yang banyak, semoga LSM ELANG MAS makin maju dicintai oleh Masyarakat ” Ucap Darmi ( Red )


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights