DPC LSM ELANG MAS Majalengka sampaikan keluhan Warga soal Kondisi Rambu -Rambu LaluLintas

Spread the love

MAJALENGKA,JAWABARAT,ElangMasNews.Com – Kondisi Rambu Rambu Lalu Lintas di Kabupaten Majalengka tepatnya di Bundaran Cigasing sepertinya perlu dilakukan perawatan dan Perbaikan, pasalnya terdapat beberapa Rambu Lalu lintas yang nampak tidak berfungsi normal.

Masyarakat pun melalui Ketua DPC LSM ELANG MAS mengadukan hal tersebut kepada Kepala Dinas Perhubungan Bidang Lalulintas Kabupaten Majalengka

” Pengaduan Warga yang disampaikan oleh Ketua DPC LSM ELANG MAS Kabupaten Majalengka segera kami tindaklanjuti ” Ucap Areif Gunawan S.IP, M,SI.kepada Awak media

Dirinya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Masyarakat Majalengka,khusus nya kepada DPC LSM ELANG MAS Majalengka,karena sudah peduli terhadap kondisi Rambu – Rambu Lalu lintas di Majalengka.

Arief Gunawan juga berharap Pj. Bupati Majalengka dapat menambah Anggaran untuk perbaikan Rambu-Rambu Lalu lintas di sepanjang jalan Kabupaten.

” Harapan saya Pemerintah Daerah Kabupaten Majalengka dapat menambah Anggaran Kepada Dinas Perhubungan,sehingga Rambu – rambu Lalu lintas dapat diperbaiki seluruh nya dan bisa dirawat dengan baik ” Harap Arief Gunawan.

Ditempat yang sama, Ketua DPC LSM ELANG MAS Majalengka Ricky. S Putra Suhanda saat diwawancarai oleh Awak media, menyampaikan

” Keluhan Warga mengenai usulan agar Rambu – Rambu Lalu Lintas di Majalengka diperbaiki sudah kami sampaikan kepada pak Kabid Perhubungan, Respon beliau sangat baik dan segera memperbaiki nya, namun beliau belum bisa memperbaiki seluruh nya, karena terkendala Anggaran ” Ucap Ricky S Putra Suhanda.

( Asep Setiawan )


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights