DPC LSM ELANG MAS Majalengka, Hadiri Upacara Hari Lahirnya Pancasila

Spread the love

MAJALENGKA, JAWABARAT, ElangMasNews.Com – 01/01/2024 ,Dalam Rangka Memperingati Hari Lahir nya Pancasila,Pemerintah Daerah ( Pemda ) Kabupaten Majalengka Provinsi Jawa Barat,pagi ini menggelar Upacara bendera di Halaman Pendopo Pemda Majalengka.

Upacara di laksanakan dengan hidmat, dan di ikuti oleh seluruh pejabat di lingkungan Kabupaten Majalengka di yang dipimpin langsung oleh Pj. Bupati Majalengka Dr. H. Dedi Supandi, SE,M.Si yang dampingi oleh Sekda Majalengka Drs. H. Eman Suherman, M.M.

Selain di ikuti oleh Seluruh Pejabat dilingkungan Kabupaten Majalengka acara HUT Kabupaten Majalengka juga di ikuti oleh Forkominda dan berbagai Ormas, Media Maupun LSM. Salah satunya DPC LSM ELANG MAS Kabupaten Majalengka.

LSM ELANG MAS hadir pada acara tersebut di undang oleh Sekda Majalengka, seperti yang dijelaskan oleh Ketua DPC LSM ELANG MAS Majalengka Ricky. Putra Suhanda

“Alhamdulillah kami telah diundang oleh Pak Sekda dan Kesbangpol Majalengka untuk ikut serta memperingati Hari Lahirnya Pancasila yang diselenggarakan di Pendopo Kabupaten Majalengka, bagi kami ini merupakan Kehormatan dan Kebanggan tersendiri karena telah di sertakan” Ucap Ricky kepada Awak Media.


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights