DPC LSM ELANG MAS Majalengka Hadiri Undangan Rapat Paripurna Ketua DPRD Majalengka

Spread the love

MAJALENGKA,JAWA BARAT,ElangMasNews.Com – Tepat tanggal 6 Juni 2024 Kabupaten Majalengka genap berusia 534 Tahun,tentunya Pemerintah Daerah Kabupaten Majalengka Provinsi Jawa Barat dalam setiap satu tahun sekali perlu memperingatinya.

Dalam rangka memperingati hari Jadi Kabupaten Majalengka yang Ke 534 tahun itu,Ketua DPRD Kabupaten Majalengka Provinsi Jawa Barat Jum’at (07/06/24) menggelar Rapat Paripurna di Gedung DPRD Majalengka.

Rapat Paripurna DPRD Majalengka itu dihadiri oleh PJ Gubernur Jawa Barat,Pj. Bupati Majalengka dan para Undangan baik dari lingkungan Pemda Majalengka seperti Kapolres,Dandim Para Kadis, Kabid, Kapolres,Camat Para Kepala Desa maupun Ormas,LSM, dan Pers se-Kabupaten Majalengka.

Salah satu LSM yang diundang pada acara tersebut diantaranya adalah LSM ELANG MAS Kabupaten Majalengka yang di ketuai oleh Ricky S.Putra Suhanda

” Kami DPC LSM ELANG MAS Majalengka mendapatkan Undangan Rapat Paripurna DPRD dari Ketua DPRD Kabupaten Majalengka sekaligus untuk memperingati Hari Jadi Kabupaten Majalengka yang ke 534 Tahun ” Ucap Ketua DPC LSM ELANG MAS Majalengka.

Sebagai Masyarakat dan dari Unsur Lembaga Sosial,Ricky S.Putra Suhanda merasakan berterimakasih, karena telah di Undang dalam Rapat Paripurna dan memperingati Hari Jadi Kabupaten Majalengka.

” Tentunya kami sangat berterima kasih karena mendapatkan Kehormatan telah di Undang oleh Ketua DPRD Majalengka dan kami sangat mendukung Acara ini, semoga berjalan lancar, Kondusif dan Sukses ” Tutup Ketua DPC LSM ELANG MAS Majalengka.( Asep Setiawan )


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights