DPC LSM ELANG MAS Majalengka bersilaturahmi ke Kantor DPP

Spread the love

SUBANG, JAWA BARAT,ElangMasNews.Com – Ketua DPC LSM ELANG MAS Kabupaten Majalengka Provinsi Jawa Barat Ricky S. Putra Suhanda yang ditemani oleh Wakil Ketua,Sekretaris serta Danhankam DPC LSM ELANG MAS Majalengka melakukan Silaturahmi ke Kantor Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Swadaya Masyarakat Elemen Pejuang Masyarakat ( DPP LSM ELANG MAS ) di Jl. Pertigaan Dusun Tanjung sari samping Kantor Pos Desa Blanakan, Kecamatan Blanakan, Kabupaten Subang.

Kunjungan mereka Ke Kantor DPP LSM ELANG MAS bukan sekedar untuk bersilaturahmi,akan tetapi ada yang lebih penting yaitu disamping ingin memperkenalkan diri,mereka ingin melaporkan Kegiatan yang dilakukannya dan meminta arahan, saran pendapat serta bimbingan kepada DPP agar dalam menjalankan Tupoksinya lebih terarah dan dapat bermanfaat untuk Masyarakat.

Mereka juga merasa berterima Kasih kepada Pengurus DPP terutama kepada Bapak Sunarto Amrullah selaku Ketua Umum DPP LSM ELANG MAS yang telah memberikan Kepercayaan maupun petunjuk serta motivasi nya kepada DPC LSM ELANG MAS Majalengka,sehingga DPC LSM ELANG MAS di bawah Kepemimpinan Ricky S.Putra Suhanda bisa Eksis di Majalengka.

Dalam Pertemuan nya itu banyak hal yang mereka bicarakan dari mulai Proses Perekrutan Pengurus dan Anggota DPC LSM ELANG MAS Majalengka sampai kepada Kinerja dalam Berlembaga di LSM ELANG MAS, suka duka nya mereka ungkapkan semua kepada Pengurus DPP LSM ELANG MAS.

” Kami mengucapkan Banyak Terimakasih Kepada Pak Ketum dan Jajaran DPP LSM ELANG MAS yang telah memberikan Kepercayaan Kepada Kami, Insya Allah LSM ELANG MAS di Majalengka akan terus kami Kembangkan,kami akan menjalankan Tugas Lembaga dengan sebaik-baiknya sesuai petunjuk dan arahan Pak Ketum yang sesuai dengan Peraturan yang berlaku di Negara kita ” Ucap Ricky S.Putra Suhanda.

Pesan Ketua Umum DPP LSM ELANG MAS kepada Ketua dan Pengurus DPC LSM ELANG MAS Majalengka,dalam menjalankan Tupoksinya agar selalu mengacu kepada Prosedur dan berpijak pada aturan yang ada, serta agar bisa menjadi Jembatan untuk membantu Warga yang membutuhkan bantuannya.

” Saya Mendirikan LSM ELANG MAS selain sebagai Lembaga Kontrol juga sebagai sarana untuk membantu Warga yang membutuhkan bantuan kita dan sebagai Alat Advokasi dalam memperjuangkan hak – hak Warga Masyarakat ” Ungkap Sunarto Amrullah.

Ketua umum DPP LSM ELANG MAS juga berpesan kepada DPC LSM ELANG MAS Majalengka khusus nya,dan kepada seluruh DPC disetiap Kabupaten/ Kota maupun DPW di Tingkat Provinsi mampu menjadi Garda terdepan dalam mengawal Kebijakan Pemerintah agar berpihak Kepada Masyarakat. ( Agus Riyanto / Gaplok ).


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights