DPC GMPI Rengasdengklok Berharap Akses Parkiran Kendaraan Di Toko Ria Busana Bisa lebih Tertib Sehingga Tidak Mengakibatkan Kemacetan Dan Tidak Mengganggu Pengguna Jalan Lainnya

Spread the love

Karawang,elangmasnews.com – Hadirnya Pertokoan di wilayah Rengadengklok salah satu bukti bahwa Rengasdengklok lebih maju. Selain itu juga dengan hadirnya Pertokoan juga membantu banyak orang dalam hal lapangan pekerjaan bagi warga masyarakat setempat atau warga masyarakat banyak untuk mengikis pengangguran sehingga banyak manfaat yang bisa di rasakan oleh semua pihak dalam belanja lebih dekat, lebih irit biaya dan masih banyak lagi hal hal yang bermanfaat bagi warga masyarakat Rengasdengklok dan sekitarnya. Salah satunya hadirnya Pertokoan Ria Busana Rengasdengklok.

Akan tetapi kehadiran yang banyak manfaatnya ada juga hal yang memang perlu di perhatikan oleh semua pihak khususnya para pelaku toko itu sendiri. Terkait dengan akses parkiran kendaraan yang sering mengakibatkan akses jalan inti Rengadengklok ini macet di kala pengunjung atau pembeli datang

Terkait dengan mengganggu nya akses jalan bagi para pengguna jalan yang lainnya, Ketua DPC GMPI Rengadengklok angkat bicara. Dan menyampaikan kepada awak media, Kami atas nama Gerakan Militansi Pejuang Indonesia berharap dan meminta kepada pihak perusahaan atau pertokoan Ria Busana Rengasdengklok agar bisa memperhatikan dan menata kembali agar lebih teratur terkait akses parkiran kendaraan yang ada di depan agar tidak menggangu pengguna jalan lainnya sehingga tidak mengakibatkan kemacetan jalan. Demi terciptanya rasa aman, nyaman dan tertib bagi kepentingan semuanya. “Ucap Are Ketua GMPI Rengasdengklok Minggu (9/04/23)

Di tempat terpisah Panglima DPC GMPI Rengadengklok pun angkat bicara, menyambung dari apa yang di sampaikan ketua DPC GMPI Rengadengklok, kami pun meminta kepada pihak terkait pertokoan Ria Busana agar bisa lebih baik lagi dalam menata dan mengelola akses parkiran kendaraan bermotor yang ada di depan di samping jalan sehingga para pengguna jalan warga masyarakat lainnya tidak merasa terganggu saat berkendara tidak terkena kemacetan dikarenakan keluar masuk kendaraan yang parkir. “Ucap Panglima GMPI.

Saya mendukung dengan adanya pertokoan yang ada di kecamatan Rengasdengklok hadirnya toko pasti banyak manfaatnya bagi semua pihak. bisa mendorong perekonomian, mengikis pengagungan karena ada peluang kerja dan juga warga masyarakat sekitar bisa ada lapangan pekerjaan yang dekat. Tapi ya itu tadi saya berharap keberadaan akses parkir bisa lebih di tertibkan kembali sehingga tidak menggangu akses pengguna jalan yang melintas warga masyarakat lainnya.

Demi terciptanya rasa aman, nyaman, tertib dari semua itu tugas kita bersama sama untuk saling mengingatkan agar dari setiap hal itu bisa kita ambil sisi baiknya. Tidak ada yang sempurna dalam hal apapun. Yang pasti di antara kita saling mengingatkan.

Kami pun meminta kepada pihak keamanan security Ria Busana, pihak kepolisian babinkamtibmas atau Koramil Babinsa agar bisa terus aktif dalam kegiatan di pertokoan Ria Busana sehingga akses parkiran tidak menggangu pengguna jalan lainnya arus Lalau lintas bisa berjalan lancar apalagi sebentar lagi akan memasuki hari raya idul Fitri akses jalan harus lebih baik sehingga keamanan dan kenyamanan buat semuanya bisa merasakan. Tidak ada yang merasa di rugikan satu dengan yang lainnya. “Pungkasnya

(Team)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights