Dorong pendidikan Usia Dini,DPRD kota Samarinda sebut generasi muda akan mengambil alih estafet kepemimpinan

Spread the love

Samarinda (Kalimantan Timur) Elangmasnews.com-Anggota komisi IV DPRD kota Samarinda Ahmad Sopian Noor selalu menyuarakan pentingnya pembekalan bagi anak usia dini.

Ia mengatakan bahwa estafet kepemimpinan di setiap tingkatan baik kepemimpinan nasional maupun daerah akan di serahkan kepada para pemuda sebagai penerus bangsa pada masa yang akan datang”sebab 5 sampai 10 tahun kedepan generasi muda yang akan menggantikan posisi senior-seniornya untuk melanjutkan estafet kepemimpinan” ungkap sopian.

Generasi penerus bangsa harus aktif menjaga keutuhan dan persatuan NKRI sebab anak muda memiliki pemikiran yang kreatif dan variatif.sehingga anak muda sangat memiliki peran penting sebagai generasi penerus bangsa khususnya di kota Samarinda.

jadi generasi muda juga harus dapat membekali diri dengan ilmu pengetahuan serta wawasan dan pengalaman yang lebih baik tetapi harus juga di imbangi dengan iman dan taqwa karna ini sangat penting untuk kedepannya,ungkapnya.

Sopian berharap agar generasi muda memiliki semangat untuk menuntun ilmu pengetahuan sebagai bekal kepemimpinan bangsa dikemudian hari.

“pentingnya juga dari pendidikan SD untuk memberikan ajaran dan motivasi agar mereka bisa memiliki semangat untuk terus belajar dan belajar,”ujarnya.

Jurnalis F.Mendrofa


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights