Doa serta santunan anak anak yatim dan jompo di Rumah Juang Yolanda SE

Spread the love

Karawang,ElangMasNews.Com – Doa bersama anak anak yatim dan jompo diselenggarakan di Rumah Juang Yolanda Tamara SE Bacaleg DPR RI Dapil Jabar 7 beralamat Ruko Pasar Bersih Blok B8 GaluhMas Karawang. HariMinggu (08/10/23).

Dalam temu media di sela sela acara doa serta santunan Yolanda SE mengungkapkan semua berawal dengan doa, semoga semua perjalanan di mudahkan, karena dengan keyakinan jika semua di awali dengan doa insyallah akan berhasil.
Itu paparan yg di ungkapkan oleh bacaleg cantik Yolanda, asal karawang yang maju dalam
ajang pemilihan 2024 mendatang.

 

Sebagai kaum milenial, kita tidak boleh melupakan sejarah, seperti kutipan President pertama Ir Soekarno,
Sejarah perjungan PDIP yang sudah dilakukan para Senior Banteng Kolot, maka kita sebagai kader muda / kaum milenial dari Partia PDIP akan melanjutkan api perjuangan yang sudah di kobarkan terdahulu.

Dengan ada nya Rumah Juang yang di sediakan merupakan rumah buat teman teman dimana tempat berbagi keluh Kedah, berbagi cerita, berbagi aspirasi, Yang akan saya sampaikan saat saya terpilih nanti. Itu tujuan serta harapan bacaleg cantik.

 

Sebagai team kemenangan Yolanda SE, Mr Kim panggilan akrab nya, mengucapka banyak terimakasih atas kehadiran sesepuh, pengurus DPC, rekan rekan seperjuangan serta rekan rekan media, Salah satu target dari team Rumah Juang Yolanda , akan merangkul kaum milenial Yang ada di Kab Karawang serta tidak melupakan para sesepuh Banteng Kolot serta para tetua tetua masyarakat kab Karawang, serta mohon doa nya warga masyarakat untuk Karawang,

Harapan terbesar jika terpilih nya Yolanda SE anggota DPR RI Dapil Jabar 7,bisa membawa suara,serya membawa kelukesah seeta harapan masyarakat Karawang, ungkap Mr Kim.

Reporter : Suci


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights