Dirgahayu ke – 2 Perisai Kebenaran Nasional (PKN) Ajak Semua Anggota berani Jadi Saksi Kebenaran demi tegaknya supremasi hukum NKRI

Spread the love

BEKASI, ElangMasNews.Com – Badan Pendiri Perisai Kebenaran Nasional merupakan gabungan dari beberapa Tokoh Organisasi Masyarakat, Pengamat dan Praktisi baik di Bidang Hukum, Pendidikan serta Sosial Budaya, dimana mereka dengan setulus hati siap membela kebenaran di dalam kehidupan bermasyarakat dan bernegara.

Adalah Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Perisai Kebenaran (PK)

Lembaga Perisai Kebenaran Nasional (PKN)
Pada usianya yang terbilang masih muda, telah meraih simpatik dan mendapatkan tempat dari semua di seluruh kalangan masyarakat.

Di momen Hari Ulang
Tahun (HUT) ke-2 yang diadakan di Aula Istanaku , rawalumbu kota bekas(27/9/23).

Susunan acara di mulai dengan pembukaan kata sambutan dari Ketua panitia, menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya, lagu kewajiban PKN diteruskan dengan memberi kata sambutan dari :

Pemberian selendang, cendra mata dari ketua umum PKN kepada para tamu yang sudah di siapkan nama – namanya, juga jajaran pengurus.

Adapun untuk pemotongan nasi tumpeng yang bagikan kepada para undangan yang hadir di tempat.

Ketua Umum DPP PBH-PKN, Dikaios Kaleb Mangapul Sirait menyampaikan unruk seluruh pengurus dan seluruh anggota yang ada di Indonesia dalam kepemimpinan Saya ingin semua jajaran PKN mempunyai jiwa kebangsaan, patriot dan berintegritas,”

Menyambut Dirgahayu pada HUT ke-2 ini membawa Tema ” Sebilah Pedang Bukan Membunuh dan Mematikan Melainkan Sebuah Keadilan dan Kebenaran” Menjadi saksi kebenaran Sejati berarti sama dengan Tetap Maju dan Tak Gentar.

Di Hadiri jajaran pengurus dan para anggota dalam HUT ke-2 ini
yang turut hadir dalam acara :

Ketua unum Perisai Kebenaran Nasional menyampaikan dalam program kedepannya,
Program Kami membawa untuk anak jalanan dan para waria-waria dibina untuk membentuk menjadi karakter bangsa membantu mendapatkan pencerahan kepada mereka kepada pedagang bakso dan para pedagang kaki lima dan membatu para warga masyarat yang tidak mampu ada yang mengalami permasalah, kami siap membantu dalam bantuan hukum.

Dalam organisasi manapun contoh Pemuda Batak bersatu (PBB) adalah sahabat kita karna disini pun banyak anggota dari sana karna kita saling menghormati yang satu jiwa Satu Rasa NKRI harga mati.

Dikaios berharap kepada setiap anggota organisasi yang sudah tergabung dalam perkumpulan ini bisa bekerja lebih optimal untuk mendukung kebenaran.

Dewan Penasehat DPP BPH-PKN, Kolonel (Purn) H. Silitonga menekankan, mudah-mudahan ke depan nantinya makin meningkat, bagus secara intelektual dan disinilah bantuan-bantuan hukum diberikan kepada masyarakat.

“ Dengan Harapan saya kedepan Perisai Kebenaran Nasional (PKN) menjadi saksi kebenaran serta patriot sejati,” imbuhnya.

Untuk persoalan-persoalan yang ada dapat dipecahkan bersama, Jangan masing-masing,
tetap satu komando dan kekompakan nomor satu.

Menurut Dewan Penasehat DPP BPH-PKN, Brigjen TNI (Purn) M. Haryanto mencari orang jujur, amanah, komitmen serta mempunyai integritas saat ini susah.

Penasehat di perisai kebenaran nasional H.Silitonga berharap organisasi se makin berkembang dan bisa bsrsatu untuk memajukan fungsinya dengan benar sesuai yang dituju. ( Yani Handayani )


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights