Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) kembali melaksanakan pembukaan pelatihan berbasis kompetensi

Spread the love

Karawang ,ElangMasNews.Com – 
Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) kembali melaksanakan pembukaan pelatihan berbasis kompetensi pada tanggal 25 April 2024 .

Pembukaan berlangsung di aula Disnakertrans Karawang, dengan 7 kejuruan yaitu teknik elektronika, teknik otomotif, teknik las, teknik Ac, teknik listrik, bisnis dan manajemen, serta garmen apparel.

Acara pembukaan pelatihan tersebut di lakukan oleh Sekretaris Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Karawang Irma Hermawati, SE.M.M.

 

Pelatihan berlangsung selama 28 hari kerja sebagai upaya pemerintah untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat Karawang untuk lebih meningkatkan keterampilan, agar dari 10.000 perusahaan yang berada di Karawang bisa memperkerjakan sesuai keahlian yang di miliki.

Irma Herawati dalam bincang bincang dengan media menjelaskan “Dengan pelatihan ini kami berharap masyarakat Karawang dapat memiliki peluang yang lebih besar untuk mendapatkan pekerjaan”.

Juga menegaskan bahwa seluruh rangkaian kegiatan pelatihan ini di bebankan pada Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Karawang, sehingga semua peserta pelatihan tidak di pungut biaya apapun
(gratis)

“Kami berkomitmen untuk memberikan pelatihan yang berkualitas tanpa membebani dengan biaya yang tinggi”.

Reporter :  Suci


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights