Diduga Tipu Warga Dusun Tegal Panjang Oknum Kepala Sekolah SMK Abdi Bangsa Bakal Dipolisikan

Spread the love

Subang ,elangmasnews.com – Penipuan berkedok Penerimaan CPNS berbuntut panjang, korban ancam akan melaporkan oknum Kepala Sekolah SMK Abdi Bangsa di Cilamaya Girang berinisial (ST)

Hal tersebut dikatakan Korban yakni (DD) kepada wartawan, Sabtu 06/05/2023.

Menurutnya,dirinya berencana akan melakukan upaya hukum, karena apa yang dijanjikan bakal ada panggilan dari Dinas Pendidikan provinsi untuk penerimaan dirinya sebagai PNS tidak terbukti sampai saat ini ,dan sudah beberapa kali mengadakan musyawarah,dari musyawarah pertama dan kedua tidak digubris oleh pelaku, DD menilai pelaku sudah tidak punya itikad baik kepada korban.

“Kami secepatnya akan membuat laporan secara resmi ” ungkapnya.

Sementara Oknum Kepsek itu, saat dihubungi melalui nomor WhatsApp, belum menjawab, meski WhatsApp sudah dibaca karena sudah contreng dua berwarna biru, namun tidak menjawab.

Modus yang dilakukan oleh pelaku,kata DD yakni dengan cara mengelabui korban seolah-olah telah diterima di Kementrian Pendidikan Republik Indonesia, bahkan korban dijanjikan Surat Keputusan Pengangkatan CPNS .

Terlihat sebagai bukti kwitansi senilai 35 juta rupiah yang ditanda tangani oknum kepala Sekolah tersebut .

” Bahkan tidak ada itikad baik, maka kami akan menempuh jalur hukum,” tandasnya.

“Kami menduga pelaku bermain tidak sendirian, ini ada kaya semacam komplotan, saya rasa korbannya lebih dari satu, karena ada nama lain selain nama saya,” tandasnya ( Red )


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights