Dibulan suci ramadhan umat muslim berlomba lomba untuk mendapatkan keberkahan dari ALLOH SWT Dan Berbagi kebaikan, seperti yang di lakukan ormas GSI (Gerakan siliwangi indonesia).

Spread the love

Karawang,elangmasnews.com – Pada hari senin. (10/04/2023). Ormas GSI berbagi seribu (1000) takjil di bundaran depan ramayana karawang, sebanyak dua ratus anggota dari berbagai ranting sekarawang, langsung turun ke jalan untuk membagikan takjil buat berbuka puasa dan Para anggota GSI sengat bersemangat membagikannya di sambut oleh para pengendara roda dua (motor) ada juga yang pake roda empat (mobil) untuk meminta takjil,”

“Ketua umum, GSI. Enjang Effendi. .SE. SH.
Saat di konfirmasi oleh awak media menjelaskan Giat berbagi takjil sudah menjadi rutinitas ormas GSI setiap tahunnya
Untuk berbagi ke warga masyarakat yang membutuhkan nya, dan saya sebagai ketua umum GSI, Gerakan siliwangi indonesia, siap membantu masyarakat kapanpun, ucapnya,”

“Masih Enjang Effendi SE.SH.ketua umum ormas GSI.berbagi takjil di bulan Ramadhan ini alhamdulilah bertepatan Dengan Hari ulang tahun saya yang ke lima puluh empat tahun, ucapnya,”

Menurut ketua ranting karawang timur yang biasa di sapa kuncir, saya siap dan mendukung kegiatan ini beserta jajaran akan selalu mensupout apapun yang ketua umum, (ketum) saya perintahkan asalkan Demi kebaikan untuk masyarakat umum, dan ucapan selamat berulang tahun buat ketua umum saya bapak enjang Effendi .SE.SH. semoga sehat dan sukses selula panjang umur, GSI jaya selalu,” ungkapnya”

Reforter : Karsim Tunggal


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights