Diangkat dari kisah nyata asal Trenggalek Starvision sajikan film horor Sinden Gaib

Spread the love

Penyanyi Sarah Fajira menjadi pemeran Ayu sahabat yang ditempati arwah Mbah saintan di film horor tayang 2024

Jakarta 19 Februari 2024 ELANG MAS NEWS

Apa jadinya jika kecerobohan malah dampak melahirkan teror yang mengancam keselamatan nyawa hal itu terjadi pada kayu yang jiwanya berbagi dengan sosok vaksin dan lain-lain bernama sarinten kejadian itu bermula saat air dan beberapa temannya Tengah melakukan sesuatu mengambil bahasa Kramat di Watu kuning batu kandang Trenggalek yang menjadi lokasi putih berkomentar tersebut sejak itu hingga kini Ayo harus hidup berdampingan dengan sosok yang merasuki mbah sarinten.

Kisah nyata yang dialami Ayu itupun diangkat kedalam film horor “Sinden Gaib” Persembahan Starvision dari produser Chand Parwez Servis dan sutradara Faozan Rizal Film Sinden Gaib berkisah tentang Ayu yang terus didatangi sosok sinden dari jagad alam gaib Sarinten. Banyak Paranormal diminta mengatasi gangguan itu, sampai melibatkan kreator konten supranatural,.
Namun gangguan justeru semakin menjadi jadi.Hingga kini Sarinten bersamayam ditubuh Ayu.

Film Sinden Gaib dibintangi oleh penyanyi Sara Fajira sebagai Ayu dan Yuyun Arah yang berperan sebagai mbah Sarintem. di film Sara juga beberapa kali nyinden seperti kisah nyata pertama kalinya di alami Ayu bersinggungan dengan sosok mbah Sarintem yang merasukinya.

Produser film gaib jangan parkit servia angkatnya mengungkapkan melalui film ini Starvision ingin menghadirkan kisah film horor yang diangkat dari kisah nyata dan bisa menjadi pembelajaran bagi penonton agar selalu menjaga tata krama ketika berkunjung ke satu tempat yang baru sehingga hal-hal yang bisa bermunculan resiko bisa dihindari.

Film 9 gaib ini dibuat berdasarkan kisah nyata yang ada di Trenggalek Jawa Timur yang terjadi pada 2010 dan sempat viral pada 2019 daftar fashion percaya cerita-cerita yang memiliki nilai lokalitas kedaerahan juga punya relevansi bagi penonton ruas lewat JNE horor film ini juga mengajarkan kita agar selalu menghormati yang menjadi kepercayaan lokal dan selalu berhati-hati dalam setiap bertindak kata produser film gaib dan parawes

Sementara itu sutradara Fauzan Rizal menceritakan pengalaman berinteraksi dengan sosok basa rintan yang hidup berdampingan dengan air ketika itu Fauzan sempat terkejut saat dirinya berbicara dengan Ayu maka sosok Mbah cariin kan yang hadir di tubuh Ayu.

Yang masih teringat ketika pertama kali pertama bertemu air dan kering dan itu adalah tatapan matanya yang waktu itu melirik tajam ke saya langsung saya tanya kowe percaya aku kaget saya karena baru saja mau salaman dengan Ayu (tokoh asli) setiba Sarinten langsung masuk ke dalam dirinya melihat saya agak ragu kalian akan bertanya lagi aku cantik enggak langsung saya jawab iya percaya Mbak cantik sekali langsung cari dan tertawa cerita Fauzan

Momen syuting pun tidak kalah mistisnya di lokasi beberapa kali Faozan Rizal dan kru mengalami peristiwa ganjil seperti ketika ia mendapat bisikan saat syuting di Watu kandang Trenggalek salah satu lokasi yang ada di dunia nyata tempat Ayu kerasukan mbah Sarinten.

Di film Sinden Gaib penonton juga akan mengalami pengalaman mistis lewat lagu lagu sinden dengan sentuhan Banyuwangi Sara Fajira menceritakan pengalamannya bermain dengan Ayu di film ini.

Ini adalah pengalaman yang sangat kompleks bagiku. Selain berakting, aku juga harus menyinden dengan langgam Banyuwangi. Penonton akan melihat sosok Ayu yang misterius di film Sinden Gaib Bekerja sana dengan Starvision dan Mas Faozan Rizal serta seluruh pemeran dan kru sangat membantuku untuk memerankan Ayu yang harus membagi jiwanya dengan mbah Sarinten ungkap Sara Fajira.

Sinden gaib dibintangi oleh Sata Fajira, Riza Syah, Dimas Aditya, Naufal Samudera, Arla Ailani, Laras Sardi, Rizki Hanggono, Yeyen Lidya, Liek Suyanto, Yuyun Arah, Novita Hardini dll. Film Horor Sinden Gaib akan tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 22 Februari 2024.
(Yani Handayani)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights