Di Konfirmasi oleh LSM ELANG MAS,Kepala SDN Sukamandi V bersikaf Arogan dan seolah tak Bersahabat

Spread the love

Sukamandi,Subang,elangmasnews.com – Jum’at ( 9/6/23 ) Tim Investigasi DPC LSM ELANG MAS Kabupaten Subang Provinsi Jawa Barat bersama Awak media on-line Elang mas news,menyambangi SDN Sukamandi V yang beralamat di Dusun Pangungsen,Desa Ciasemgirang,Kecamatan Ciasem,Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat.

Sesampainya di SDN Sukamandi V Tim Investigasi LSM ELANG MAS Kabupaten Subang dan Awak Media disambut oleh Kepala Sekolah Yanti Sriyanti,S.Pd.

Setelah awak media meminta penjelasan soal Dana Kenaikan Kelas dan Perpisahan,Wajah Kepsek SDN Sukamandi V berubah Ketus seolah tak bersahabat dan tanpa basa – basi dia langsung bicara lantang.

Kepada Tim Investigasi DPC LSM ELANG MAS Kabupaten Subang dan Awak Media ELANG MAS NEWS Yanti pun dengan pongah dan nada tinggi mengatakan,jika saudaranya ada yang menjadi Anggota yang bertugas di Polda Metro Jaya.

Seperti layaknya bukan seorang yang berpendidikan,dengan tergesa-gesa Yanti langsung meninggalkan Awak Media dan Tim Investigasi DPC LSM ELANG MAS Kabupaten Subang,dengan alasan masih banyak tugas yang harus di kerjakan.

Selang beberapa menit tanpa Kepala Sekolah salah satu guru datang menghampiri dan menemani,karena Kepala Sekolah tidak kunjung datang dan karena ada hal yang ingin ditanyakan langsung kepada Kepala Sekolah,Awak media pun menghampiri Kepala Sekolah,dan diketahui Kepala Sekolah tidak sedang sibuk mengerjakan tugas tapi tengah duduk santai diruang kerjanya.

Kepada Kepsek SDN Sukamandi V Awak media kembali mempertanyakan perihal Biaya kenaikan kelas,Yanti pun tetap enggan menjelaskan,malah mengarahkan agar mempertanyakan kepada Komite Sekolah.

Karena Komite Sekolah tidak berada di Sekolah,Awak Media dan Tim Investigasi DPC LSM ELANG MAS Kabupaten Subang pun mencoba meminta nomor Telepon Komite Sekolah,akan tetapi Yanti tidak memberikannya,dengan alasan tidak memiliki Nomor Telepon Dewan Komite.

” Dengan tidak mau memberikan Nomor Telpon Komite Sekolah,disini sudah jelas antara Kepala Sekolah dan Dewan Komite Sekolah tidak seiring sejalan, ” Ungkap Wakil Ketua Investigasi DPC LSM ELANG MAS Kabupaten Subang Kepada Awak Media

Di tempat terpisah seorang guru sempat menyampaikan kepada Awak Media

“‘ Dari pagi ibu Kepala Sekolah sedang marah-marah saja,kemungkin sedang ada masalah,barangkali Sikaf ibu Kepsek menyinggung perasaan bapak dan ibu,mohon untuk dimaklum ” pinta salah seorang guru kepada Awak Media

” Sikaf seorang pemimpin yang seperti ini yang merusak citra guru dan kepala sekolah lainnya,apalagi sampai mengatakan,jika diri nya mempunyai seorang Anggota dari Polda,Kepada Dinas Pendidikana agar secepatnya memberi tindakan,karena kalau dibiarkan citra guru akan tercoreng ” Wakil Ketua Bidang Investigasi DPC LSM ELANG MAS Kabupaten Subang kepada awak Media.
( Kemala Dewi )


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights