Di iringi Takbir, Tahmid dan Tahlil, DPD Partai UMMAT Kabupaten Karawang berangkat menuju kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk menyerahkan berkas persyaratan Bakal Calon Legislatiff (Bacaleg) Kabupaten Karawang.

Spread the love

Karawang,elangmasnews.com – Di iringi Takbir, Tahmid dan Tahlil, DPD Partai UMMAT Kabupaten Karawang berangkat menuju kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk menyerahkan berkas persyaratan Bakal Calon Legislatiff (Bacaleg) Kabupaten Karawang.

Tiba dikantor KPU Karawang pukul 13.00 wib, Ketua dan jajaran pengurus serta kader DPD Partai UMMAT disambut komisioner KPU Karawang.

Reporter : Suci

Dalam konferensi persnya, ketua DPD Partai UMMAT Kabupaten Karawang, H. Yayan Mulyana, S.si, MBA mengatakan hari ini kami menyerahkan berkas persyaratan 50 Bacaleg untuk seluruh Daerah Pemilihan (Dapil) di Kabupaten Karawang, dan Alhamdulillah kuota 30% keterwakilan perempuan sudah terpenuhi,”ucapnya, Sabtu (13/5/2023)

Yayan menuturkan, Partai UMMAT yang mengusung Islam yang Rahmatan Lil’alamiin, terbuka untuk semua umat, tidak hanya umat Islam tapi umat non muslim pun sudah banyak bergabung di Partai UMMAT, seperti di provinsi NTT, NTB dan daerah lainnya,”ujarnya.

Lebih lanjut Yayan mengatakan, pada Pemilu legislatif tahun 2024, DPD Partai UMMAT Karawang menargetkan satu dapil satu kursi, yang penting ada keterwakilan kader Partai UMMAT di setiap Dapil,”ungkapnya.

Yayan berharap kehadiran partai Ummat dapat memberikan manfaat untuk masyarakat, dan Partai UMMAT akan selalu menjadi control sosial atau check and balance untuk Pemerintah,”tandasnya.


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights