Di Hari Ke Tiga PT.Pos Indonesia Persero Cabang Blanakan mendistribusikan Bantuan Pangan Beras di Dua Desa Di Kecamatan Blanakan.

Spread the love

Blanakan Subang.elangmas news com/Sudah 3 har,i dari Hari Jumat 10 Nopember 2023 sampai dengan Hari Minggu 12 Nopember 2023 PT.Pos Indonesia Persero Cabang Blanakan mendistribusikan Bantuan Pangan Beras tahap 3 tahun 2023 ke 9 Desa di Kecamatan Blanakan Kabupaten Subang Jawa Barat.

Untuk 2 Desa yang menyalurkan Bansos Pangan Beras di Minggu 12 Nopember 2023 di antaranya”
1.Desa Rawa Meneng dengan Kuota sebanyak 903 KPM
2.Desa Cilamaya Girang dengan Kuota sebanyak 1.075 KPM.

Untuk Desa Rawa Meneng Bansos Pangan Beras di Bagikan di Kantor Desa,sedangkan Desa Cilamaya Girang yang jaraknya jauh dari Kantor Pos Blanakan,malah di bagikan di kantor Pos Cabang Blanakan sehingga banyak warga Desa Cilamaya Girang yang mengeluh.

Menurut keterangan Budi selaku kordinator lapangan PHL PT Pos Persero Cabang Blanakan menerangkan,” untuk penyaluran Bansos Pangan Beras Desa Cilamaya Girang, mengapa Bansos tersebut di bagikan di Kantor Pos,karena di kantor pos dalam keadaan kosong dan bisa di gunakan untuk Desa Cilamaya Girang itu yang pertama,dan yang ke dua kami coba evaluasi efektif atau tidak Desa Cilamaya Girang penyalurannya dilakukan langsung di Kantor Pos,karena kalau seperti biasa Bansos di bagikan di Kantor Desa,para KPM banyak leha leha tidak memanfaatkan waktu hingga penyaluran Bansos jadi tidak epektif dan menjadi lama.

Masih menurut Budi, Untuk sekarang penyaluran Bansos Pangan Beras Desa Cilamaya Girang kami coba salurkan lewat kantor pos,sampai jam berapa nanti Bansos tersebut habis di ambil para keluarga penerima manfaat.

“Untuk penyaluran Bansos Beras di Dua Desa yang di salurkan hari ini Minggu 12 Nopember 2023,baik Desa Rawa Meneng maupun Desa Cilamaya Girang berjalan dengan lancar dan aman sampai dengan selesai ” jelas Budi pada Awak Media. (Bebeng)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights