Di Hari Jadi Yang Ke 3 Tahun LSM Elang Mas Memberikan Santunan Kepada Anak -Anak Yatim Dan Piatu Serta Para Dhuafa

Spread the love

Blanakan Subang.elangmasnews com/ DPP LSM Elang Mas di Minggu 27 Oktober 2024 puncaknya mengadakan hari jadi yang ke 3 tahun.

Dalam acaranya di hari jadinya yang ke 3 Tahun,LSM Elang Mas dan sekaligus memperingati Maulid nabi besar Muhamad SAW,dengan mengadakan panggung hiburan yang di isi oleh grup Qasidah moderen AL – Ummahat dari Kabupaten Karawang serta mengadakan tausiah yang di isi oleh penceramah KH.Nurhasan Alfarizi S.IP yang di datangkan dari Kabupaten Karawang.

Ada sebanyak 150 anak yatim dan piatu serta para Dhuafa yang menerima santunan dari LSM Elang Mas dalam hari jadinya yang ke 3 tahun.

Dalam perayaan hari jadi LSM Elang Mas yang ke 3 tahun hadir para tamu undangan,seperti dari LSM GMBI,Pemuda Pancasila (PP) serta dari LMP, selain itu hadir juga Ketua Dewan Pembina LSM Elang Emas dari Polda Jabar AKBP Drs. H. Aris Aqthoris.

Dalam sambutannya ketua Umun LSM Elang Mas, Sunarto Amrulloh menyampaikan,” untuk LSM Elang Mas yang kini usianya sudah mencapai 3 tahun kini sudah melebarkan sayapnya seperti pembentukan pengurus DPC LSM Elang Mas seperti di pulau Sumatra,Bali,Papua timur,Jakarta,Pandegelang Banten,Majalengka,Bekasi,serta kabupaten lainya,sampai sekarang LSM Elang Mas Masih eksis di percaya oleh masyarakat.
Kami LSM. Elang Mas menyediakan biro hukum untuk membantu kebutuhan masyarakat dalam setiap masalah.
Mudah mudahan di usianya yang ke 3 tahun LSM Elang mas lebih maju lagi,lebih kompak serta lebih solid dalam mengemban tugas divisinya di masing masing anggota, harap Ketua Umum LSM Elang mas Sunarto Amrullah dalam pidatonya (Bebeng)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights