Di Bulan Puasa Penuh Berkah Para Guru Dan Siswa SDN Muara Kecamatan Blanakan Berbagi Takjil

Spread the love

Blanakan Subang.elangmas news com/Di bulan suci Romadon yang penuh berkah,para siswa dan sebagian para Guru SD Negeri Muara,Desa Muara Kecamatan Blanakan Kabupaten Subang Jawa Barat,berbagi Takjil berbuka puasa.

Takjil di bagikan oleh para siswa di depan sekolah kepada para pengguna jalan yang melintas di depan sekolah SDN Muara Selasa 26 Maret 2024.

Menurut keterangan salah satu guru SDN Muara Lingga Sundara yang di mintai keterangan di lokasi pembagian Takjil mengatakan,” Dengan adanya pembagian Takjil berbuka Puasa di SDN Muara ini tujuannya,selain berbagi juga kami mendidik agar di jiwa para siswa bisa menumbuhkan kerakter untuk Berbagi,Menumbuhkan Rasa Rasa impati, dan peka terhadap Lingkungan sekitar serta menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama dan juga,menumbuhkan kerakter bergotong Royongan.terang Lingga pada Awak Media.

Sementara salah satu siswa Awlia Putri pada Awak Media mengatakan,” dengan kegiatan berbagi Takjil di bulan puasa,kami merasa senang bisa berbagi.dan apa yang kami lakukan dan bagikan Takjil di sore hari ini menjelang berbuka puasa bisa mendapat pahala dari Allah SWT.pungkasnya.(Bebeng)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights