Di anugrahi Cucu ke empat,Prof Sutan Nasomal dan Keluarga bergembira.

Spread the love

CIBINONG,BOGOR,elangmasnews.com –  07/07/2023,Prof.Dr.KH.Sutan Nasomal,S.Pd,SE,SH,MH yang menjabat sebagai Ketum Dewan Pakar dan Wakil Sekretaris Jenderal II, serta Penasehat Hukum pada Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Swadaya Masyarakat Elemen Pejuang Masyarakat ( DPP LSM ELANG MAS ) yang juga sebagai Aktivis,Akademisi dan Dosen pada Perguruan tinggi di Bogor dan di jakarta,hari ini ( 07/07/23 ) bersama Keluarga tercintanya tengah merasakan kegembiraan dan kebahagiaan.

Kegembiraaannya itu dirasakan karena ditengah – tengah Keluarga bahagia,Allah SWT telah menganugerahi seorang bayi mungil dari buah perkawinan Putri Keduanya dari 5 ( lima ) bersaudara yang bernama Raxxi Malhar Putri Nasomal dengan menantunya yang bernama Halomoan.

Sang buah hati lahir dalam keadaan sehat dan selamat di Rumah Sakit Central Medica Ciriung,Cibinong,Bogor Jawa Barat pada hari Kamis tangal 6 Juli 2023 pukul 9.30 pagi jenis Kelamin laki – laki yang langsung diberi nama Nasonang

Prof Sutan Nasomal sebagai kakek dari Cucu yang Ke empat terlihat begitu bersuka cita,besama Keluarganya medo’akan agar kelak cucunya itu menjadi anak yang Sholeh,berbakti kepada kedua orang tuanya,berguna bagi Nusa,Bangsa Agama dan Negara.

” Alhamdulillah puji dan Syukur saya panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah memberi Cucu yang ganteng kepada saya dan keluarga saya, semoga Cucu kami menjadi anak yang Sholeh,Cerdas, berbakti kepada kedua orang tuanya, berguna bagi Nusa, Bangsa, Agama dan Negara ” Ucap Sutan Nasomal dalam Kegembiraannya. ( Sunarto Amrullah)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights