Di Akhir Masa Jabatannya Kades Blanakan Kebut Rijit Jalan Lingkungan di 7 Dusun. Blanakan

Spread the love

Blanakan Subang.elangmas news com/Kepala Desa Blanakan HJ. Isnaeni kebut bangun Jala lingkungan di Tujuh Dusun yang ada di Desa Blanakan Kecamatan Blanakan Kabupaten Subang Jawa Barat.

Jalan lingkungan (Jaling) yang di kerjakan ada sebanya Tujuh Titik di antaranya di 1.Dusun.Pelelangan,2.Dusun Kertamukti,3.Dusun Tanjung Baru.4.Dusun Mekarsari.5.Dusun Tanjung Baru.6.Dusun Tanjung Sari 7.Dusun Karang Jaya.
Dengan total panjang dari Tujuh Titik sepanjang 2100 M,persegi.

Saat di mintai keterangan Kepala Desa Blanakan melalui Sekdes Endin Haerudin Rosadi Jumat 15 Desember 2023 di kantor Desa menerangkan,” anggaran yang kami gunakan untuk Rijit Jalan Lingkungan di Tujuh Dusun,kami menggunakan anggaran Dana Desa (DD) tahun 2023,selain itu dari anggaran tersebut kami juga akan menyalurkan BLT DD sebanyak 93 KPM,sekali Gus Dua Tahap untuk tahap Dua dan Tiga, dan untuk penyaluran BLT DD, kami kini sedang menunggu data yang ril,karena data yang ada setelah kami cek ada sebagian KPM yang meninggal dunia dan itu harus di gantikan dengan masyarakat yang benar benar tidak mampu yang katagorinya tidak pernah mendapat Bantuan Sosial dari Kemensos.

Lanjut Endin” harapan kami ke depan semoga apa yang sudah ibu kepala Desa kerjakan selama menjabat,bisa bermanfaat dan menjadi kenangan dari ibu kepala Desa untuk masyarakat Desa Blanakan.
Ibu ingin menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Desa Blanakan,pabila selama ibu menjabat kepala Desa Blanakan,masih ada kekurangan dalam segi pembangunan,mudah mudahan di kepemimpinan kepala Desa yang baru bisa melanjutkan pembangunan yang belum sempat di kerjakan sama ibu ucap Sekdes Endin Haerudin Rosyadi pada Awak Media (Bebeng)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights