Dewan Taman (Gerindra) Beserta Isterinya Yusni Berbagi Beras Kepada Warga Masyarakat Menjelang Hari Raya Idhul Fitri

Spread the love

Karawang,elangmasnews.comPada hari Rabu (19/04/2023),Dewan Taman Beserta Isterinya Yusni,berbagi Beras Kepada warga masyarakat ,sebagai bentuk kepedulian sosial bagi warga yang membutuhkan.

Acara tersebut dilaksanakan dikediamannya Desa Kutaampel  Kecamatan Tirtajaya ,acara berlangsung penuh hikmah ,untuk mempererat tali Shilaturrohmi dengan warga masyarakat.

“Alhamdulillah sudah 1000 KK yang sudah menerima paket Beras,semoga bermanfaat dan tentunya kami berharap kepada warga masyarakat agar senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan ,sehingga stabilitas keamanan bisa terjaga dengan baik”,Ucap Yusni

Paket beras tersebut berisi 5 Kg ,disela-sela acara ,Hanif (warga) mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya yang telah peduli kepada warga masyarakat khususnya wilayah Kecamatan Tirtajaya.

Dewan Taman Dapil 3 dari Partai Gerindra saat dikonfirmasi awak Media elangmasnews.com ,ia mengatakan bahwa dirinya beserta isteri (Yusni) akan selalu menjaga Marwah dan martabat Partai Gerindra yang telah mengusungnya sehingga menjadi Dewan dikabupaten Karawang .(Red)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights