Desa Talang Bentang Raih Anugerah Desa Inovatif TERBAIK 1 se Sumatera Selatan Tahun 2023

Spread the love

Empat Lawang, Sumatera Selatan – Elangmasnews.com- Gubernur Sumatera Selatan, memberikan Anugerah Desa Inovatif TERBAIK 1 kepada Desa Talang Benteng. Penghargaan ini menjadi kado istimewa untuk memperingati satu tahun kepemimpinan Desa Talang Benteng yang dipimpin Edy Irawan dengan penuh semangat.(23/09/23)

Penghargaan ini tidak hanya merupakan prestasi bagi Desa Talang Benteng, tetapi juga merupakan hasil kerja keras dari seluruh masyarakat Talang Benteng dan Empat Lawang Madani. Selama satu tahun kepemimpinan, Desa Talang Benteng telah mampu mengukir prestasi gemilang dengan inovasi-inovasi yang membawa manfaat besar bagi warganya.

Edy Irawan seorang motivator yang telah memberikan inspirasi dan semangat kepada masyarakat, berperan penuh dalam kesuksesan ini. Selain itu, jajaran perangkat desa, KT Benteng Madani, ketua TPK Herlis Al Hamdani, dan tim juga berkontribusi besar dalam mewujudkan visi Desa Talang Benteng.

Dalam ucapan terima kasihnya, Kades Talang Benteng Edy Irawan juga mengungkapkan apresiasinya kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan doa dan dukungan. Berharap penghargaan ini akan membawa berkah dan manfaat yang lebih besar bagi desa Talang Benteng.

Penghargaan ini juga menjadi bukti bahwa dengan kerja keras, inovasi, dan semangat kolaborasi, sebuah desa dapat mencapai prestasi luar biasa. Desa Talang Benteng dengan bangga mengangkat motto
#Talang BentengTerbaik dan
#Talang Benteng Satu Komando sebagai cerminan semangat kesatuan dan kerjasama dalam mencapai keunggulan.(Db)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights