Desa Suka makmur mendapatkan sertifikat sebagai Desa mandiri yang di serahkan oleh Bupati H Aep Syaepullah.

Spread the love

Karawang,ElangMasNews.Com –
Suka makmur merupakan desa yang berada di wilayah Telukjambe Timur,selain dari desa desa lain yang masuk wilayah Teluk jambe Timur.

Seiring waktu berjalan desa Suka Makmur berbenah diri menjadi Desa Mandiri, dengan berada di wilayah pengembangan Kawasan Perumahan yang di lewati jalan Interceng Tol Karawang Barat.

Dengan sudah semua tahap di lalui mulai dri Musdes, Musrembangdes, LKPDES, APBDES, LPPD, akhirnya Suka Makmur berepoasi menjadi Desa Mandiri.

 

Seperti hari ini dalam acara Paten di lapangan Pinayungan 4 September 2024, desa mendapatkan sertifikat sebagai Desa mandiri yang di serahkan oleh Bupati H Aep Syaepullah.

 

Dalam wawancara dengan awak media melalui WhatsApp , Kepala Desa Dede Sudrajat, mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat yang sudah mau bekerja sama dengan pemerintahan desa untuk mengembangkan desa ke arah yang lebih baik.

Lebih lanjut dede juga mengucapkan terima kasih atas penghargaan ini, karena kami tidak akan bisa bekerja sendiri serta mendapatkan semua kalau bukan hasil kerja sama warga masyarakat.ungkapnya.

 

Serta untuk pemerintah daerah, semoga bisa lebih memprioritaskan desa yang sedang dalam pembangunan untuk kemajuan masyarakat.Agar bisa membawa Karawang lebih maju dan sejahtera.
Pungkasnya

Reporter Suci


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights