Desa Muara Gelar Seleksi Calon Kepala Dusun

Spread the love

MUARA,SUBANG.ELANGMAS NEWS COM. Desa Muara Kecamatan Blanakan Kabupaten Subang Jawa Barat adakan seleksi Kepala Dusun untuk Tiga Dusun di Desa Muara.

Diantaranya Ke Tiga Dusun yang bakal di isi yaitu Dusun Sindang Laut 2,Dusun Sukamulya dan Dusun Sukamanah Baru

Seleksi Kepala Dusun di laksanakan di kantor Desa Muara Jumat 26 Mei 2023.dengan di hadiri Ketua BPD Dikara Suryadiningrat SH, Bhabinkamtibmas BRIPKA Tri Sutrisno,Anggota Polsek Blanakan BRIPTU Wira dan Bhabinsa TNI AD KOPTU Wawan Setiawan

Dalam pelaksanaan Seleksi Kepala Dusun para peserta di beri materi oleh panitia di antaranya Tes Tulis dengan mengisi materi dan tes lisan dengan Wawancara.

Dari 6 peserta yang mendaftar hanya 4 peserta yang hadir di antaranya.Dusun Sindang Laut 2,Fahmi dan Saepudin,Dusun Sukamulya Darna dan Iga Wahid,sayangnya Iga Wahid tidak hadir,begitupula dengan Dusun Sukamanah Baru,Solahudin dengan Jamhari,dan Jamharipun tidak hadir.

Menurut keterangan ketua Panitia Seleksi Kepala Dusun Moman Rohman kepada Awak Media Menyampaikan,” Sebetulnya ke 6 Peserta seleksi Kepala Dusun yang mendapat semuanya memenuhi persyaratan,baik persyaratan Umum maupun Administratif,tapi yang hadir cuman 4 peserta,yang dinyatakan lengkap hadir dari dusun Sindang Laut 2,sedangkan dari Dusun Sukamulya dan Dusun Sukamanah Baru lawan nya ga pada hadir.

Lanjut Moman,untuk hasil seleksi akan kami umumkan pada hari Selasa 30/05/2023 ucapnya (Bebeng)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights