Desa Langensari Berduka Kasatgas Linmas Meninggal Dunia.

Spread the love

BLANAKAN SUBANG.ELANGMAS NEWS COM.Masyarakat Desa Langensari Berduka,Iyus yang menjabat sebagai Kasatgas Linmas 2 Periode di Desa Langensari Kecamatan Blanakan Kabupaten Subang Jawa Barat,telah pulang kepangkuan sang pencipta untuk selama lamanya.

Iyus di dalam menjabat sebagai Kasatgas Linmas,dia juga sering membantu masyarakat yang mengalami sakit untuk mengantarnya ke Rumah Sakit,Iyus juga di kenal oleh masyarakat Desa Langensari orang yang selalu dekat dengan Warganya di dalam bermasyarakat.

Iyus sebelumnya di tinggal istrinya meninggal Dunia Karna sakit,dan Iyus di karuniai Dua orang Anak Laki dan Perempuan,selama hidupnya Iyus lama hidup sendiri,lalu pernah menikah lagi dan cerai dan kembali menikah lagi sampai dengan akhir hayatnya.

Iyus meninggal di tempat istrinya di Dusun Dukuh Desa Cikedung Lor Kecamatan Cikedung Kabupaten Indramayu Jawa Barat Selasa 11/07/2023.

Iyus di Makamkan di tempat Kelahiran nya di Desa Pulo Luntas Kecamatan Cilamaya Kulon Kabupaten Karawang Jawa Barat Rabu pukul 2 siang 12/07/2023

Media ElangMas Biro Subang News beserta seluruh Jajaran turut Berduka Cita Semoga Almarhum Iyus di ampuni segala dosanya serta di terima amal kebaikannya serta mendapat tempat yang layak di sisi Allah SWT. ( Bebeng)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights