Demi Mewujudkan Kesejahteraan Masyarakat Karawang ,Aktivis Pemuda Putra Daerah Asli Karawang ,Akhmad Fathoni SH Siap Maju Mencalonkan Dewan (DPRD) Di 2024

Spread the love

Karawang,elangmasnews.com – Di temui oleh awak media di Kantor DPD. PSI KARAWANG dialamat sekretariat: Ruko gerbang 2 perumahan mahkota regency blok E13 No.4 Kel. Telukjambe Timur Kec. Telukjambe Timur Akhmad Fathoni, SH. salah satu tokoh pemuda yang aktif di berbagai Organisasi Masyarakat, Organisasi Kepemudaan dan aktif juga di Organisasi Media mengatakan bahwa dirinya  sudah mendaftar Bacaleg (Bakal Calon Legislatif) Dapwil 1 Karawang yang meliputi Kec. Tegalwaru, Kec. Pangkalan, Kec. Telukjambe Barat, Kec. Telukjambe Timur dan Kec. Karawang Barat di sambut langsung oleh Ketua Bappilu Partai PSI DPD. Karawang Agustinus.

Di saat di wawancara oleh beberapa media hari sabtu yang cerah tgl : 18-02-2023 Fathoni mengucapkan terima kasih atas kepada Ketua Partai PSI (Partai Solidaritas Indonesia) DPD. Karawang yang di nakhodai oleh Zeruner Sihotang, SH. Yang memberikan ruang untuk bisa mencalonkan diri sebagai BACALEG dapwil 1 Karawang tanpa embel-embel yang lain, di karenakan Fathoni berani mendaftar bacaleg dikarenakan untuk kesejahteraan Masyarakat Karawang.

Kepada Awak Media Fathoni menceritakan miris dan sedih melihat kondisi Karawang saat ini terutama Dapwil satu yaitu : Pengangguran merajalela, Jalan rusak, sampah dimana-mana, pelaku UMKM tidak bisa masuk di kawasan Industri, dan lain-lain. Sedangkan di Dapwil 1 itu ada beberapa Kawasan dan ratusan Perusahaan namun hanya bisa menjadi penonton dan penikmat dampak polusi dll.

Fathoni menjelaskan bahwa dia ingin mengajak semua elemen untuk bergandengan tangan sama-sama membangun Karawang lebih maju, lebih indah. Memberikan pelayanan masyarakat tidak mampu, Pembangunan Rutilahu, perbaikan jalan rusak, penindakan tegas kepada Perusahaan Nakal di karenakan pencemaran lingkungan dll. Kepada masyarakat baik itu para pemuda/i, seniman/budayawan,tokoh/pemuda agama mari sama-sama memajukan Karawang lebih baik.

Untuk masyarakat yang berharap uang Jale/cendol lebih baik jangan bergabung atau pilih Fathoni, tapi yang mempunyai jiwa aktivis untuk kesejahteraan masyarakat Karawang mari ngopi bareng sambil diskusi dan bergerak bersama-sama. Yang ingin jumpa Fathoni bisa menghubungi lewat WA : 081386831721 maupun langsung ke rumahnya yaitu Ponpes. Sumber Barokah Desa. Wadas. Kec. Telukjambe Timur.

Pergerakan apa yang sudah dijalankan untuk masyarakat selama ini yaitu : membantu pelaku UMKM untuk mendapatkan NIB dari Dinas. Koperasi, mendaftarkan warga ikut pelatihan batik program dari Pemda Karawang, memberikan bimbingan Hukum kepada masyarakat atau pemuda agar tidak melakukan pelanggaran Hukum KUHP dan masih banyak lagi yang sudah dijalankan untuk masyarakat dan hingga saat ini pun masih di jalankan.

Demikian rangkaian penyampaian Fathoni Bacaleg Dapwil 1 Karawang dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) kepada awak media.

Reporter : Fahmi


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights