Deklarasi, Konsolidasi Dan Silaturahmi Relawan PaS Gibran Aceh

Spread the love

Aceh,ElangMasNews.Com – PaS Gibran aceh mengadakan pertemuan pertamanya di SOBA CAOFFEE Banda Aceh pada hari sabtu malam tgl 17 Januari 2024 Pertemuan tersebut berlangsung ramai.

Terut hadir Dewan Pembina Pusat Mayjen Purn. Dr. dr. BEN YURA RIMBA, MAARS dan Ketua Umum PaSGibran Kolonel Purn. WIWEKA, Maars beserta ketua dan jajaran pimpinan pas gibran aceh, membahas tentang target pemenangan di pemilu tahun 2024.

Kata ketua PaS Gibran Aceh Ir. Syarizal, ST., MT. Kami dari kalangan muda siap mendukung pasangan nomor urut 2 Prabowo dan Gibran untuk membawa aspirasi anak muda terkait KESEJAHTERAAN. Hari ini Anak muda bukan Lagi pemimpin masa depan tetapi Pemimpin Masa kini. Ketua PaSGibran Aceh berharap kepada ketua KABUPATEN/KOTA agar bekerja secara maksimal dalam melakukan pemenangan ujarnya.

Kami Relawan PaSGibran Aceh mendorong untuk mencapai Tujuan Pembangunan Aceh kedepannya yang Berkelanjutan dengan berwawasan lingkungan hidup dalam tatanan dunia global, komitmen global dan nasional negara kita dalam upaya untuk menyejahterakan masyarakat yang telah mencakup 17 tujuan dan sasaran global yang dideklarasikan Indonesia menuju Indonesi Maju yang juga merupakan visi misi calon Presiden pasangan Prabowo-Gibran, kata Ketua PaSGibran Aceh yang juga pengurus Persatuan Insyiur Indonesia Provinsi Aceh.
17 Tujuan tersebut yaitu:
(1) Tanpa Kemiskinan; (2) Tanpa Kelaparan; (3) Kehidupan Sehat dan Sejahtera; (4) Pendidikan Berkualitas; (5) Kesetaraan Gender; (6) Air Bersih dan Sanitasi Layak; (7) Energi Bersih dan Terjangkau; (8) Pekerjaan Layak dan Pertumbuhan Ekonomi; (9) Industri, Inovasi dan Infrastruktur; (10) Berkurangnya Kesenjangan; (11) Kota dan Permukiman yang Berkelanjutan; (12) Konsumsi dan Produksi yang Bertanggung Jawab; (13) Penanganan Perubahan Iklim; (14) Ekosistem Lautan; (15) Ekosistem Daratan; (16) Perdamaian, Keadilan dan Kelembagaan yang Tangguh; (17) Kemitraan untuk Mencapai Tujuan.

Kami Relawan PaSGibran akan berperan sebagai Relawan Pemenangan Pasangan Presiden Prabowo-Gibran untuk Indonesia Maju bersama Generasi Muda yg Inovasi dan Kreative menuju Indonesia Maju.

Kita Relawan Generasi Muda Indonesia Maju Relawan PaSGibran Aceh, mari bersama kita menjadi agen perubahan untuk masa depan yang lebih baik. Mari bersama-sama mempromosikan pembangunan berkelanjutan, menjaga lingkungan, memerangi ketidaksetaraan, dan memastikan kehidupan yang layak bagi semua orang.
Mulai dari tindakan kecil dalam kehidupan sehari-hari hingga kebijakan global, kita semua bisa berkontribusi dalam menciptakan perubahan positif.(RED)

 


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights