Deklarasi dukungan para Muspika dan Masyarakat Blanakan kepada POLRES subang dan Polsek BLANAKAN Dalam pemberantasan miras oplosan

Spread the love

Blanakan Subang.ElangMasNews Com/Para Muspika dan warga Blanakan menggelar aksi damai di kantor Kecamatan Blanakan, Kabupaten subang, Jawa Barat, untuk menyampaikan Deklarasi dukungan kepada kepolisian Polres subang dan Polsek BLANAKAN dalam memberantas peredaran minuman keras oplosan sehingga tidak ada lagi korban jiwa akibat mengonsumsi minuman tersebut.

Aksi damai muspika Kecamatan Blanakan itu dimotori oleh Tokoh, Guru, dan Para Siswa Sekecamatan Blanakan yang menyampaikan keprihatinannya terhadap banyaknya warga Subang dan daerah lainnya yang meninggal dunia akibat minuman keras oplosan. masyarakat sebagai bentuk dukungan kepada kepolisian agar tegas dalam memberantas minuman keras.

Muspika Kecamatan Blanakan mengatakan, aksi yang melibatkan banyak masyarakat dari berbagai kalangan itu untuk memberikan semangat kepada aparat yang saat ini sedang berupaya memberantas minuman keras.

Ia menyampaikan, masyarakat melalui muspika Kecamatan Blanakan sudah melakukan kesepakatan dengan pemerintah, tokoh agama, pemuda dan tokoh masyarakat lainnya untuk bersama-sama mengawasi segala kegiatan peredaran minuman keras di Blanakan, khususnya di Kecamatan Blanakan.

Ia berharap, tindakan inisiatif masyarakat dalam membantu tugas kepolisian dapat mencegah dan menyelamatkan warga dari kebodohan mengonsumsi minuman keras tersebut.

“Kami mohon bantuan juga ke Pemerintah Kabupaten Subang dan Polres subang. Polsek BLANAKAN agar terus mengawasi dan menindak segala bentuk peredaran miras,” katanya.

Muspika Kec. Blanakan juga berharap siapapun penjual maupun oknum aparat yang terlibat dalam peredaran minuman keras tesebut dapat ditindak dan diproses sesuai hukum yang berlaku.

“Jika ada yang menjual harus diberi sanksi berat,” katanya.

Dan dari pihak Kapolres Subang Akbp Arik Indra Sentanu SH SIK MH Menyampaikan oleh Kapolsek Blanakan Memberikan Apresiasi sebesar kepada warga dan para tokoh masyarakat sekecamatan Blanakan atas dukungan nya dalam pemberantasan miras oplosan dan semoga dengan dukungan para tokoh masyarakat akan lebih cepat menimbulkan kesadaran tentang bahaya miras oplosan sehinga tidak mengkonsumsi. Dan menjadi hidup yang sehat ucapn Kapolsek Blanakan Iptu Andri (Bebeng)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights