Danramil Rengasdengklok Menghimbau Kepada Seluruh Warga Masyarakat “Jaga Pola Hidup Bersih Dan Asupan Gizi Yang Baik !!! ” Agar Permasalahan Stunting Bisa Teratasi

Spread the love

 


Karawang,elangmasnews.comkunjungan Team Media elangmasnews.com disambut baik oleh Danramil Rengasdengklok Kapten Inf.Ramin,ia mengutarakan saat di wawancara ,sekarang ini fokus pada permasalahan Stunting yaitu masalah gizi kronis akibat kurangnya asupan gizi dalam jangka waktu panjang sehingga mengakibatkan terganggunya pertumbuhan pada anak.

Lanjut Kapten Inf.Ramin ,Stunting juga menjadi salah satu penyebab tinggi badan anak terhambat, sehingga lebih rendah dibandingkan anak-anak seusianya.

“Tentara Nasional Indonesia (TNI) sebagai pertahanan Negara,menjaga Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),juga melayani ,mengayomi dan melindungi Rakyat ,tentunya dengan terwujudnya stabilitas keamanan,kenyamanan dan ketertiban ,termasuk penanganan Stunting ,semua fihak secara bersama -sama menjaga kebersihan lingkungan dan pola makan yang bersih ,sehat dan bergizi (POLA HIDUP BERSIH ) sehingga semuanya terkontrol dan terkendali dengan baik,”Tegas Kapten Inf.Ramin di Kantornya ,Senen (13/03/2023).

Masih menurut Danramil ,kami jajaran TNI selalu berkoordinasi dengan Kapolsek,camat ,Tenaga kesehatan dan seluruh kepala desa yang ada di wilayah kecamatan Rengasdengklok,Kutawaluya dan Jayakerta, agar permasalahan Stunting ini kedepan bisa Zero% (0%).

“Mereka Anak-Anak adalah Generasi Penerus Bangsa yang harus kita jaga bersama -sama ,jangan sampai Anak Bangsa ini mengalami Gizi Buruk sehingga bisa mempengaruhi kesehatannya,maka dari itu TNI dengan jajaran Pemerintah akan selalu bersinergi mencegah dan mengatasi permasalahan Stunting ini,Sehingga Anak -Anak ini kedepannya menjadi Generasi Penerus Bangsa yang sehat,Cerdas,Kreatif dan inovatif,”Pungkas Kapten Inf.Ramin Sambil tersenyum. (RED).


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights