KAPTEN SUKARYA ,DANRAMIL KOTA 0401. AMBIL SIKAP,TERKAIT PERTIKAIAN KEDUA DUSUN DI KARAWANG.

Spread the love

Karawang,elangmasnews.com – 14/03/2023 Menyikapi dari permasalahan terkait dua dusun maja barat & Rawa gabus yg sering bertikai dari dulu sampai sekarang tidak kunjung selesai,Bahkan dari masalah kecil pun bisa menjadi besar.

Kapten Sukarya,Danramil kota 0401 di dampingi Kapolsek kota Kompol Marsono ,Camat Karawang timur Budiman & Kepala desa margasari,Ambil inisiatif untuk mengumpulkan sejumlah tokoh masyarakat dari kedua dusun ,demi menyikapi permasalahan tersebut,

Dalam hal permasalahan kedua dusun ini “Saya ingin menerapkan system pada tahun 2021 ,yang dimana dengan cara itu sangat efektip ,dimana para pelaku pertikaian akan di bina oleh kodim, selama satu/dua minggu dan dilarang menghubungi siapapun,Ucap Danramil 0401/Kota, Kapten Infantri Sukarya .

Selain itu Kapten Sukarya,Danramil kota 0401 mengungkapkan Bahwa Dandim 0604 akan keliling kesetiap dusun-dusun ,bila perlu, demi keamanan juga akan menginap di tokoh masyarakat untuk mendengar apa sih keluhan dari warga tersebut ,demi rasa aman dan kenyamanan masyarakat kabupaten karawang yang khusus sering terjadi pertikaian seperti dusun maja barat & rawa gabus,pungkasnya.

Dari akhir acara pertemuan itu,seluruh tokoh masyarakat,di saksikan ,Kapolsek kota(Marsono),camat(Budiman,(Kades margasari Cecep),Menanda tangani kesepakatan untuk menjaga “KAMBTIBMAS”di kedua dusun Maja Barat & Rawa gabus.

Harapanya kedepan semoga dalam pertemuan menjadikan solusi untuk mengakhiri pertikaian kedua dusun ,dan menjaga keamanan satu sama lain,dan menjadi tanggung jawab bersama ,agar dusun maja barat dan rawa gabus kondusif.

Liputan : KARSIM TUNGGAL


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights