Dampak proyek pengarugan, universitas pelita bangsa kebanjiran

Spread the love

Karawang,elangmasnews.comDampak dari proyek pengarugan universitas pelita bangsa kebanjiran ,yang bertempat di Dusun Bendasari 1 RT 09 / RW 04 desa kondang jaya kecamatan Karawang timur kabupaten Karawang ,Rabu 22/02/2023.

Banjir di sebabkan karena ada nya proyek pengarugan yang tadi nya pembuangan air mengalir ke Empang sekarang adanya pengarugan jadi tertutup otomatis air Tidak mengalir dan terjadilah banjir di universitas pelita bangsa, juga mungkin bisa saja berdampak ke lingkungan sekitarnya,ungkap Tokoh Masyarakat .

pihak universitas Pelita Bangsa ,Dadang heri Kusumah M.Si ,Saat di temui awak media elangmasnews.com menjelaskan, bahwa benar fakultas kami kebanjiran dikarenakan memang tidak adanya saluran Dan saya sudah diskusikan masalah saluran pembuangan air dengan pimpinan ,kalau kemarin” sih masih bisa mengalir ke Empang yang ada di perkebunan, sekarang ada proyek pengarugan jadi ke tutup ,karena mau di bangun perumahan mungkin,” ucapnya.

Sementara keterangan dari pihak desa Henda Kurniawan dan H Sarno sekertaris Desa kondang jaya ,bahwa proyek pengarugan tersebut belum ada tembusan ke pihak desa kondang jaya, Dari pengembang /kontraktor/pelaksana belum ada yang datang ke desa ,ungkap Henda kurniawan staf desa juga H Sarno sekertaris Desa kondang jaya.

pihak karang taruna dusun saat di konfirmasi oleh awak media menjelaskan semua sudah beres dan itu kata ketua karang taruna Desa, jelasnya.

Reporter : Kartu


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights