Dampak Dari Proyek Pengurugan, Universitas Pelita Bangsa Dilanda Banjir

Spread the love

Karawang,elangmasnews.com Dampak dari proyek pengurugan yang berada di lingkungan dusun Bendasari 1 RT 09 RW 04 desa kondang jaya kecamatan Karawang timur kabupaten Karawang dua (2) universitas pelita bangsa dan universitas Budi Pertiwi kebanjiran karena tidak adanya saluran, sabtu 25/02/2023.

Kepala desa kondang jaya Anja Sugiana ,s.e di dampingi sekertaris,desa sekdes haji Sarno juga BPD karang taruna desa dan karang taruna dusun meninjau langsung ke lokasi universitas menurut keterangan kepala desa kondang jaya saya benar” tidak menerima tembusan dari RT atau dari Kadus bahwa di lingkungan desa kondang jaya akan ada pembangunan / proyek pengurugan.

Lanjut masih kepala desa kondang jaya bahkan izin lingkungan pun saya tidak menerima nya kan seharusnya saya selaku kepala desa mengetahui nya dan menandatangani surat izin lingkungan itu ini tidak, lalu saya juga sekdes BPD karang taruna desa karang taruna dusun berdiskusi untuk permasalahan ke dua universitas yang terkena banjir.

Masih kepala desa Anja Sugiana .SE. akhirnya saya membuat kesepakatan bersama rekan” karang taruna di saksikan  anggota BPD membuat surat untuk ke pengembang dan selanjutnya akan di sampaikan oleh karang taruna ke pengembang nanti hari Senin besok saya akan langsung ke dinas dinas terkait untuk menyampaikan hal tersebut, ucapnya ke awak media.

Hal itu di benarkan oleh tokoh masyarakat yang tidak mau di publikasikan namanya memang benar ini baru universitas yang kebanjiran nanti bisa aja berdampak ke lingkungan kalau ga ada saluran itu proyek apa lagi sekarang hujan terus lapang bola aja banjirnya lumayan kalau kemaren” sih ga separah ini,ungkapnya.

Reporter : Ade Saepudin


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights