Dalam Rangka Ruat Laut KUD Mandiri Mina Fajar Sidik Yang Ke 57 Sebanyak 11 Anak Di Khitan Masal.

Spread the love

Blanakan Subang.elangmasnews com/Rutinitas KUD Mandiri Mina Fajar Sidik Blanakan di setiap Tahun mengadakan Sukuran Nelayan/Ruwat Laut.

Minggu 20 oktober adalah perayaan Sukuran Nelayan/Ruat Laut yang ke 57,yang mana di Minggu 20 Oktober adalah hari yang mana di nanti oleh para nelayan dan masyarakat dalam mengikuti Acara yang sakral yaitu pelarungan Dongdang di lautan luas yang di iringi para perahu nelayan yang sudah di hias dalam mengiringi Kapal yang membawa Dongdang.

Di samping berbagai macam Acara yang di selenggarakan KUD Mandiri Mina Fajar Sidik Blanakan dalam rangka Sukuran Nelayan/Ruat Laut yang ke 57 tahun.

Di samping pemberian santunan kepada anak yatim dan piatu serta para Duhafa,KUD Mandiri Mina Fajar Sidik Blanakan juga mengadakan Sunatan Masal,ada sebanyak 11 Anak yang di khitan.di antaranya”
1.Adi Darmawan Sunarya
2.Febry Giandara.
3.Ahmad Sultan.A.
4.Ihsan.
5.Nijam Affandi
6.Wisnu.
7.Wirawan.
8.Gio Fermana.
9.Sandi Maulana.
10.Muhamad Al Fatih.
11.Azim.
Sebelas Anak di hitan Minggu 20 Oktober 2024 yang bertempat di balai KUD Mandiri Mina Fajar Sidik Blanakan.

Saat di wawancara Ketua Panitia Khitan Masal KUD Mandiri Mina Fajar Sidik Blanakan Engkun Kunaeni menyampaikan,” Alhamdulillah khitan masal yang di laksanakan berjalan dengan lancar,dari 11 anak yang mengajukan di hitan semuanya sudah selesai di khitan dengan baik.
Dalam sunatan masal di KUD Mandiri Mina Fajar Sidik Blanakan,kami datangkan dari Klinik Bakti Asih dr.Hasanudin.terang Engkun Kunaeni pada Awak Media..(Bebeng)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights