Dalam meneladani Dan Meningkatkan Cinta Kepada Rosullah SAW’ SD Taman Siswa Blanakan Memperingati Maulid Nabi Muhamad saw

Spread the love

Blanakan elangmas news com/Dalam memperingati maulid nabi Muhamad saw 15 Robiulawal 1446 Hijriah,SD Tamansiswa Desa Tanjung Tiga, Kecamatan Blanakan,Kabupaten Subang Jawa Barat,memperingati Maulid nabi Muhamad saw Kamis 19 September 2024 yang bertempat di SD Tamansiswa.

Peringatan maulid nabi Muhamad saw yang di adakan di SD.Tamansiswa di isi kegiatan – kegiatan kreasi seni islami yang di tampilkan oleh para siswa dan siswi SD.Tamansiswa seperti Marawis yang di iringi dengan solawatan serta pentas seni islami yang lainya yang di suguhkan para siswa siswi SD.Tamansiswa kepada para hadirin yang penuh hikmat menghadiri Acara peringatan maulid nabi Muhamad saw.

Dalam peringatan maulid nabi Muhamad saw di SD.Tamansiswa di isi siraman Rohani dengan penceramah,ustajah Suniah S.pdi selaku guru PAI di SD.Tamansiswa.

Saat di wawancara, Kepala Sekolah SD.Tamansiswa,Maman Suratman S.pdi mengatakan,” dalam memperingati maulid nabi besar Muhad saw, kami bertujuan untuk menteladani Akhlakul Karimah nabi Muhamad saw.
Acara peringatan nabi Muhamad yang kami adakan ini muga memberikan inspirasi serta dedikasi kepada para siswa agar selalu mengingat tentang perjalanan nabi Muhamad saw untuk selalu di cintai dan di peringati,

Lanjut Maman,” kami mengucapkan terimakasih kepada Komite sekolah, semua orang tua siswa serta semua pihak yang sudah terlibat membantu,hingga acara untuk memperingati Maulid nabi Muhamad saw bisa terlaksana dan berjalan dengan lancar,harapan kami ke depan muga acara maulid nabi Muhamad saw,di sd.Tamansiswa akan lebih baik lagi dengan penceramahnya yang insyaallah akan kami datangkan dari luar,bahkan bukan hanya memperingati maulid nabi Muhamad insya Allah isromiraj pun kami akan memperingatinya. ucap Maman pada Awak Media (Bebeng)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights