Dalam Memeriahkan HUT RI Ke 78 SMP 3 Blanakan Bersama PAUD AL – Watoniah Adakan Karnapal Keliling Desa Muara.

Spread the love

BLANAKAN SUBANG.ELANGMAS NEWS COM.Dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT RI yang 78 SMPN 3 Blanakan bersama PAUD Al – Watoniah mengadakan Karnapal berjalan santai mengelilingi Desa Muara Kecamatan Blanakan Kabupaten Subang Jawa Barat.

Kegiatan Karnapal di ikuti oleh para siswa dan siswi serta para guru baik dari SMPN 3 Blanakan maupun PAUD Al – Watoniah.

Dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 78
Kegiatan Karnapal jalan santai SMPN 3 Blanakan dan PAU AL – WTONIAH Desa Muara di laksanakan Jumat 18 Agustus 2023.

Dalam kegiatan Karnapal jalan santai di SMPN 3 Blanakan dan PAUD Al – Watoniyah di kawal langsung oleh Kasatgas Linmas Desa Muara Nana Juhana serta para Anggota Linmas Macam Utara Desa Muara.

Para siswa dan siswi serta para guru dalam memeriahkan HUT RI yang ke 78 bertumpah ria berjalan santai sambil menggunakan bermacam ragam pakaian adat serta budaya seni subang sesingaan.

Sambil bersuka ria baik para siswa siswi dan para guru bersenang senang sambil berjoget dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke 78 tahun 2023

Menurut keterangan ketua pelaksana kegiatan Karnapal SMPN 3 Blanakan Muhamad Soleh S.C.om mengatakan,” kegiatan Karnapal ini adalah untuk memeriahkan HUT RI yang 78,mudah mudahan kegiatan ini bisa membawa semangat dalam perjuangan serta membawa SMPN 3 Blanakan ke depan lebih maju dalam memperingati hari hari Besar seperti sekarang ini.

Lanjut Muhamad Soleh” sebelumnya setelah melaksanakan upacara Bendera di lapangan Bola Tanjung Baru Blanakan tingkat kecamatan kami juga mengadakan banyak berbagai macam kegiatan lomba yang bertempat di sekolah SMPN 3 Blanakan,dan hari ini Jumat 18 Agustus 2023 kami panitia akan membagikan Hadiah untuk para pemenang Lomba yang kemarin kami adakan,dan untuk hadiah yang kemarin yang tertunda untuk lomba akan kami undi melalu Donpres atau undian untuk para peserta yang mengikuti Karnapal jalan santai jelas M.Soleh pada Awak Media. (Bebeng)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights