Dalam Acara Reses H.Karya Zakaria Serap Aspirasi Masyarakat Desa Blanakan.

Spread the love

Blanakan,Subang,elangmasnews.com –Dalam kegiatan Reses masa persidangan 111 tahun 2023,H Karya Sumitra Zakaria Anggota DPRD Kabupaten Subang Periode 2019 – 2024 Dapil 1V dari Partai Golkar mengadakan Reses terbuka di Desa Blanakan yang bertempat di Dusun Tanjung Sari.Senin 06/06/2023

Dalam Reses, H.Karya Sumitra Zakaria Berjanji akan menyerap serta memperjuangkan Aspirasi yang belum tuntas di Desa Blanakan.serta mengajak semua masyarakat dalam nanti menjelang pemilu bisa bersama sama mensusekan jelang menghadapi pemilu.

Dalam wawancara H.Karya Sumitra Zakaria menyampaikan,” Dalam pelaksanaan Reses ini,kami mulai dari Tanggal,05,06 sampai dengan Tanggal 07,08,09 Juni 2023. dan itu berlaku untuk Dapil 1V,Kecamatan Blanakan,Kecamatan Ciasem dan Kecamatan Patok Beusi.dalam hal ini kami mengajak semua masyarakat untuk tetap tanang dalam menghadapi pemilu di tahun 2024,kami berharap ketika nanti kami terpilih kembali maka kami akan melanjutkan pembangunan untuk Desa Blanakan yang lebih Baik lagi sampai tuntas.

Lanjut H.Karya,” dalam reses ini kami akan melanjutkan Aspirasi Masyarakat yang tidak terkaper pemerintah Desa ” Pungkas H. Karya (Bebeng)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights