CV.Anugrah Jaya Terindikasi Curi Start Kerjakan Proyek,Di Duga Atas Rekomendasi Dinas

Spread the love

Karawang,ElangMasNews.Com –Bau aroma curi star mirip Berlomba Raup Keuntungan Besar, diantaranya pelaksanaan pekerjaan pelebaran jalan monumen pangkal perjuangan Rengasdengklok dan Pelebaran Jalan Ciranggon Kutagandok Kutawaluya. Terkuak nampak jelas dipapan informasi hanya tertulis Volume panjang dan Lebar/Sumber Dana /Nilai kontrak, Janggalnya tidak tertulis Nomor SPK sehingga jadi Pertanyaan Publik nyaris mirip Curi star, diduga ada Siasat Rencana Korupsi?? Sabtu 25 November 2023

Pekerjaan yang tidak tercantum Nomor SPK, yaitu Pelebaran jalan monumen pangkal Perjuangan Rengasdengklok Volume panjang 942 M’ lebar 2 M’ Anggaran Rp= 979.929.992. Kontraktor CV.ANUGRAH JAYA.

Serta pekerjaan Pelebaran jalan Ciranggon Kutagandok Kutawaluya Volume Panjang 2 × 418 M’ Lebar 1M’       Nilai Kontrak Rp=385.421.000 dikerjakan Pelaksana kerja CV.ANUGRAH JAYA.

Hal yang sama pekerjaan  pelebaran Jalan wilayah Kemiri Cibuaya Kecamatan Jayakerta  Volume panjang 397.M’ Lebar 2×1 M’ anggaran Rp=391.480.345 dikerjakan oleh Kontraktor yang sama yaitu CV.ANUGRAH JAYA modus dipapan informasi serentak Tidak Tertulis Nomor SPK. Ada apakah?.

Dari tiga titik pekerjaan Pelebaran jalan yang Memakai anggaran Pemerintah Alias Duit Rakyat yang  pada saat ini dikerjakan oleh Kontraktor CV.ANUGRAH JAYA, patut disorot diduga Pihak Oknum Dinas PUPR dengan oknum pihak Kontraktor kongkalikong lakukan siasat korupsi dengan taktik dipapan informasi tidak mencantumkan Nomor SPK. Apakah di kabupaten Karawang UU Keterbukaan informasi publik tidak  berlaku ?

Menyikapi Kejanggalan dipapan informasi tak tertulis nomor SPK Salah satu pemerhati bidang bangunan inisial DN,” Kalo dilapangan melihat papan proyek PUPR/PRKP tapi nomer SPKnya dikosongkan itu jelas terindikasi proyek curi star alias SPKnya belum turun namun sudah dikerjakan duluan”, ungkap DN

Senada di ungkapkan inisial (UJ) ,Tim DPUPR bidang Pengawasan jalan Via seluler WhatsApp, menjelaskan” kalau pekerjaan tidak ada no SPK itu tidak boleh dan jelas itu curi star”, tegasnya.

Selanjutnya Awak Media Konfirmasi kepada pihak Pelaksana Kerja via Elektronik Whatsapp Menurut insial (HN) kami cuma memasang papan informasi saja adapun dalam hal tidak tercantum nomor SPK itu semua Urusan Kantor. Dalihnya

Dihari yang Sama Sabtu 25/11/2023 Kabid Bidang jalan dan Jembatan menegaskan Semua pekerjaan yang dikerjakan oleh Rekanan dipapan informasi papan Proyek Wajib Harus mencantumkan Nomor SPK.pungkasnya Tegas .( RED)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights