Campus Fair Di Gelar Di SMA Negeri 1 Blanakan (Nebla)

Spread the love

Blanakan Subang Jabar.elangmas news com/ Acara Campus Fair yang di Gelar di SMA Negeri 1 Blanakan di hadiri sebanyak 13 kampus Universitas di antaranya dari

1.UKRI Bandung
2.STIKES Indramayu
3.JOGJA FLGHT
Bandung
4.SEIESA Subang
5.STT Bandung
6. UNSUB Subang
7. Horizon Karawang
8.LP3I Karawang
9.FKIP Unpas
Bandung
10.UGJ Cirebon
11.TMKM Karawang
12.HAISTIK Purwakarta
13.UNJANI Bandung

Dari ke 13 Universitas Tersebut menawarkan kepada para Siswa KlS 12 yang hendak mau lulus dan meneruskan kuliah masuk ke perguruan tinggi.

Para siswa pun berantusias memburu Brosur yang di sediakan oleh universitas yang hadir sesuai minat dan keinginan para siswa Kelas 12 yang ada di SMA Negeri 1 Blanakan (Nebla) yang berlokasi di Desa Blanakan Kecamatan Blanakan Kabupaten Subang Jawa Barat.

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Blanakan Drs.Yunus Anis,M.Ag. ketika di mintai Keterangan di Ruang Kerjanya Rabu 20 Desember 2023 menyampaikan”, sebelumnya ketidak hadiran kami menghadiri Acara yang sedang di adakan di sekolah,Karna kami sedang Cekaup kesehatan Rongsen,jadi kami tidak bisa datang ke sekolah,kami Kepala Sekolah sangat mendukung kegiatan yang sekarang sedang berjalan,dan besok adalah hari Puncaknya.

Dukungan kami dalam kegiatan Kreatipitas siswa Karna kami punya Visi agar para Siswa di SMA Negeri 1 Blanakan memiliki Landasan keimanan dan ketakwaan hingga dapat menghasilkan lulusan yang cerdas,terampil dan mandiri serta memiliki kerakter yang mulia,supaya ada keseimbangan Dunia dan Akhirat hingga bisa menyelamatkan akidah,karena di samping kita hidup di dunia disitu juga kita harus pikirkan tentang akhiratnya, jadi di situ harus ada keseimbangan antara Dunia dan Akhirat.

Mudah mudahan kedepan para siswa di SMA Negeri 1 Blanakan ini terus meningkat dan meminati ektrakulikler yang ada di sekolah,agar kegiatan yang berkembang di sekolah lebih maju dan positif Jelasnya Kepada Awak Media (Bebeng)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights