Camat Karawang Timur Akan Memanggil Pengembang Dan Semua Pihak Yang Terkait Diproyek Pengarugan Yang Nantinya Akan Dijadikan Perumahan ,Agar Secepatnya Banjir Bisa Ditanggulangi !!!

Spread the love

Karawang,elangmasnews.com Musibah banjir yang terjadi di 2 Universitas yang berlokasi di dusun Bendasari 1 RT 09 / RW 04, desa kondangjaya, kecamatan Karawang timur ,kabupaten Karawang ,Universitas Pelita Bangsa dan Universitas Budi Pertiwi selama hampir 10 hari sampai saat ini masih terendam banjir.

Banjir di sebabkan karena ada nya proyek pengarugan yang tadi nya pembuangan air mengalir ke Empang ,sekarang adanya pengarugan jadi tertutup ,otomatis air tidak mengalir dan terjadilah banjir di Universitas pelita bangsa dan Universitas Budi Pertiwi dan juga mungkin bisa saja berdampak ke lingkungan sekitarnya,Ungkap Tokoh Masyarakat  Dusun Bendasari ,Karsim Tunggal.

Camat Karawang Timur ,BUDIMAN  Segera akan memanggil  Pengembang dan semua pihak  yang terkait di proyek pengarugan yang nantinya akan dijadikan perumahan ,duduk bersama ,agar secepatnya ada solusi ,Banjir bisa diatasi segera.

“Kita akan panggil secepatnya Pengembang dan semua pihak yang terlibat di proyek pengarugan ,duduk bersama mencari solusi secepatnya atasi banjir di 2 Universitas tersebut,memang itu lahan mereka (Pengembang) ,tetapi ketika Proyek Tersebut menyebabkan musibah banjir disekitarnya,maka mereka (Pengembang) harus bertanggungjawab untuk menanggulangi dan menyelesaikan permasalahan banjir tersebut”,Tegas Camat Budiman saat dikonfirmasi oleh Team Media elangmasnews.com dikantornya,Senen (06/03/2023).

Reporter : Fahmi


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights