Camat Dan Polsek Tempuran, Serta Danposramil Juga Pemdes Tanjungjaya Kunjungi Warga Yang Terkena Dampak Banjir

Spread the love

Karawang,elangmasnews.com – Camat Tempuran M. KOMARUDIN F R, SE. Kp. MM. Kepala Desa Tanjungjaya Bapak H. Warjoni beserta staf jajarannya Bapak Kapolsek Tempuran Rigel suhakso, SH. dan juga Danposramil Bapak Rudi laksanakan giat kunjungi dan pantau warga masyarakat yang terkena dampak banjir di wilayah kecamatan tempuran Selasa (28/02/2023).

Dalam giat tersebut camat M. KOMARUDIN F R, SE. Kp. menyampaikan kepada awak media elangmas.nrws.com ungkapan nya tentunya banjir cepat berlalu di wilayah kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang .

Kami dari segenap Muspika Kecamatan Tempuran merasa empati kepada warga yang kena musibah banjir ini semoga musibah banjir yang melanda di wilayah kecamatan tempuran bisa segera berlalu. kami memantau musibah banjir ini sudah berhari hari dari mulai awal air naik hingga hari ini dan hari ini kami laksanakan kembali pemantauan kepada warga masyarakat dan wilayah yang masih terkena dampak banjir.

Untuk hari ini kami turun langsung dan turun kembali ke lapangan untuk terus memantau Wilayah Desa yang terkena dampak musibah Banjir bersama dengan jajaran Pemdes Tanjungjaya, Jajaran Kepolisian Kapolsek Tempuran serta Jajaran Koramil yaitu Danposramil sendiri. “Pungkasnya.

Camat M. Komarudin menambahkan, Pesan kegiatan ini, dan harapan kami kepada semua pihak khususnya pemerintah Desa yang ada di wilayah kecamatan tempuran selanjutnya Desa Desa yang terkena dampak banjir bisa melaksanakan pemantauan kepada warga masyarakat dan wilayah yang yang terkena dampak banjir tersebut. Upaya yang kami laksanakan dan kami lakukan terus dilakukan ber kordinasi dengan BPBD serta Dinsos Kabupaten Karawang Karawang terkait data data yang terkena musibah terdampak banjir nya sudah di kirim ke dua instansi tersebut sehingga bisa di tindak lanjut untuk pergerakan dan kinerja selanjutnya dalam dampak banjir ini.

Dari kejadian banjir yang sering melanda di wilayah kecamatan tempuran kedepannya akan kita bahas bersama jajaran pemerintah Desa yang kena dampak musibah banjir ini bagaimana jalan dan solusinya agar kejadian kejadian banjir ini tidak terulang kembali sehingga banjir ini tidak merugikan warga masyarakat di tahun tahun mendatang. “harapnya.

Reporter : HR.Pramika


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights