CALEG SAFRIL PARTANG SH. MH Dapil 4 dalam Acara Senam sehat bersama warga Pulogebang dan Relawan

Spread the love

Jakarta Sabtu 13/1-24 Elang Mas News.com – Bertempat di Depan Cucian Mobil Safana Pulogebang Permai, memberikan penjelasan tentang visi dan Misinya kepada sejumlah Media bahwa bapak Safril akan membantu masyarakat di Dapil 4 mensejahterakan Masyarakat bilamana terpilih sebagai anggota DPRD terutama perhatian pak Safril kepada perangkat Kelurahan termasuk Ketua RT dan RW yang akan diberikan insentif. Karena bagaimana juga keduanya sebagai pejabat warga di wilayah nya layaknya bupati pungkasnya.

Safril mengapresiasi antusias masyarakat pulogebang dari banyaknya warga yang hadir dalam acara senam sehat menunjukkan besarnya dukungan kepada Caleg DPRD DKI JakartaSafril Panjang SH.MH.

Tentunya masyarakat juga sudah cukup cerdas bahwa untuk pemilu 2024 tidak akan salah pilih memilih Calegnya di DPRD, tentu besar harapannya karena pak Safril juga sebagai warga di Dapil 4 yaitu kecamatan Cakung.

Progam awal kedepan bila terpilih sebagai anggota DPRD DKI jakarta pak Safril akan segera membantu pemberdayaan masyarakat dengan mendirikan koperasi. Masyarakat Dapil 4 untuk mengutamakan pembentukan Koperasi supaya kemakmuran ekonomi segera tercapai. Tanpa ada usaha seperti koperasi tentu akan ada hambatan dalam pendanaan membangun wilayah nya.

Terakhir disampaikan kepada Media bahwa awak Media adalah Mitra yang selalu bersama sebagai lontrol sosial dimasyarakat. Pungkasnya.(yani)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights