Caleg DPRD OKU Terpilih Dadi Octa Saputra Bawa Warga Kurang Mampu Tengah Sakit Ke RSUD Ibnu Sutowo

Spread the love

Baturaja, elangmasnews.com – Bagi Rakyat Kecil yang Kurang Mampu dalam perekonomian jangankan untuk kehidupan sehari-hari, untuk berobat pun tak mampu, sangat membutuhkan sekali bantuan uluran tangan dari para Dermawan disaat menderita sakit.

Bantuan Tersebut pasti sangat dirasakan, Apalagi Bantuan tersebut datang dari orang yang memang telah di percaya dipilih untuk menjadi wakil rakyat.

Hal itu yang di rasakan oleh Sulna (54) warga Dusun 1 Desa Padang Bindu Kecamatan Semidang Aji Kabupaten OKU.

Perempuan yang berprofesi sebagai buruh tani ini sudah dua bulan lamanya menderita sakit pada longgar mulut, Akibatnya, Sulna susah untuk makan dan kondisi tubuh nya semakin lemah.

Mengetahui hal itu, Calon Legislatif DPRD Kabupaten OKU terpilih dari dapil 2 Dadi Octa Saputra dengan Sigap mengantar Sulna ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ibnu Sutowo Baturaja, guna mendapatkan tindakan dari pihak medis, Rabu (13/03/2024).

Pria muda yang merupakan kader dari Partai PKN di dampingi rekan-rekannya saat di temui awak media mengungkapkan bahwa tindakan ini sebagai wujud kemanusiaan.

“ Menolong sesama sudah menjadi kewajiban kita, semoga ini menjadi ladang ibadah apalagi kita saat ini menghadapi bulan Ramadhan, bulan yang penuh berkah,”ungkap Dadi yang merupakan tokoh muda di desa Padang Bindu.

Dikatakannya, Ibu Sulna diagnosa menderita tumor lidah dan akan dilakukan tindakan operasi. Mengenai biaya dan administrasi lainnya Dadi mengaku bahwa Sulna di masuk ke RSUD Ibnu Sutowo di daftarkan mengikuti berobat program Sumsel berkat, untuk perlengkapan administrasi dan biaya lainnya selama di rumah sakit dirinya menanggung hingga ibu Sulna selesai di operasi atau sembuh.

Sementara itu Jum salah satu keluarga Sulna mengucapkan terima kasih pada Dadi Octa Saputra yang telah membawa keluarga nya ke rumah sakit.

“ Alhamdulillah saat ini Sulna sudah mendapatkan tindakan dan perawatan yang intensif dari pihak rumah sakit, insya Allah besok Akan dilakukan Operasi, dan untuk Dadi semoga bantuan yang ia berikan mendapatkan balasan yang baik dari Allah SWT,”tutupnya. (*)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights