Caleg DPR-RI dari Partai Nasdem,gelar Acara Halal Bihalal

Spread the love

Blanakan,Subang,Elangmasnews.com – Jumat (26/05/23) di Madrasah Tsanawiyah ( MTs ) Durrahman Ash-Sholihiyah Dusun Kertamukti,Desa Blanakan, Kecamatan Blanakan, Kabupaten Subang,Bambang Setiadi, SH MH,Calon Legislatif ( Caleg ) DPR RI dari Partai Nasdem Dapil Jabar IX, yang terdiri dari Kabupaten Subang, Majalengka dan Sumedang atau lebih familiar dikenal dengan sebutan Dapil SMS. telah melaksanakan acara Halal Bihalal.

Acara tersebut dihadiri oleh puluhan Partisipan maupun Kader dari Partai Nasdem serta ratusan Warga Masyarakat Desa Blanakan, Kecamatan Blanakan Kabupaten Subang.

Tema yang diusung dalam acara itu adalah *”Partai Nasdem gerakan Perubahan, Silaturrahmi Baraya Dulur Bambang Setiadi, SH MH, menuju DPR RI 2024, Bersatu, Berjuang, Menang “*

Bambang Setiadi SH MH,dalam sambutannya menyampaikan, bahwa tujuan mencalonkan sebagai Anggota Legeslatif untuk DPR RI masa bhakti 2024-2029, adalah ingin membantu masyarakat kecil dan lemah dari keterpurukan ekonomi,sosial maupun dari aspek kehidupan yang lainnya.

“‘Apabila saya terpilih menjadi Anggota DPR RI,saya akan memperhatikan nasib rakyat kecil ” Pungkas Bambang Setiadi menutup sambutannya
( Opa Agung )


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights