Bupati Karawang H Aef Syaepulloh SE melantik 54 pejabat baru di Aula Husni Hamid

Spread the love

Karawang,ElangMasNews.Com  –
Bupati Karawang H Aef Syaepulloh SE melantik 54 pejabat baru di Aula Husni Hamid Komplek Pemda Karawang, pada hari Jumat 1 Maret 2024.

Pelantikan ke 54 pejabat yang terdiri dari 2 pejabat tinggi pratama eselon II, serta pejabat pengawas dan admisator.

Bupati berpesan dalam sambutan nya agar seluruh pejabat yang di lantik dapat segera menyesuaikan diri dalam jabatan baru nya.

Perputaran rotasi, promosi, serta mutasi dilakukan ikhtiar nya dalam rangka akselerasi progam pembangunan yang harus, segera diexsekusi, serta mengisi kekosongan jabatan di beberapa intansi.

 

“Saya minta semuanya segera bekerja, karena banyak program yang harus cepat kiya kerjakan “ungkap nya.

 

Pejabat yang di lantik merupakan ASN yang memenuhi aspek dan regulasi, dan saya pastikan tidak ada jual beli jabatan sepeserpun, sesuai sistem merit dan manajement talenta.

 

Alhamdulillah dari 514 Kabupaten/Kota se Indonesia, Karawang merupakan peringkat 14 terbaik sensasional, tegas nya.

Dalam promisi, rotasi, serta mutasi pada pejabat ti gkat tinggi pratama, yang semula Kursi Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan yang di tinggalkan oleh Wawan Setiawan kini di isi oleh Camat Banyusari Iwan Ridwan, sedangkan di SATPOL PP kini di isi oleh Camat Cilamaya Wetan Basuki Rahmat, serta pada pejabat Sekertaris Dewan kini di jabat oleh dr Dwi Susilo.

 

Aef berpesan agar pejabat yang di lantik saat ini serta memikul tanggung jawab serta amanah dapat menunaikan kinerja pemerintah daerah untuk memajukan Kabupaten Karawang. Pungkas nya.

Begitu pun Kepala Dinas BKPSDM Asep Aang pun berharap dengan penempatan di tempat baru semoga bisa bermanfaat buat masyarakat juga bisa mengembangkan pembangunan Kab Karawang.

Reporter : Suci


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights